Bupati Mamuju Tengah Positif Corona, Dirawat di Makassar

Rabu, 13 Januari 2021 17:52 Reporter : Ya'cob Billiocta
Bupati Mamuju Tengah Positif Corona, Dirawat di Makassar Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni. Antara

Merdeka.com - Bupati Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Aras Tammauni terpapar Covid-19, dan saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Memang benar, Pak Bupati positif Covid-19 dan saat ini beliau sedang dirawat di rumah sakit di Makassar," kata Koordinator Satgas Covid-19 Kabupaten Mamuju Tengah Awaluddin, Rabu (13/1). Dikutip dari Antara.

Menurut Awaluddin, kepastian kabar tersebut disampaikan langsung Ketua DPRD Mamuju Tengah, Arsal Aras yang juga sebagai anak kandung Aras Tammauni.

"Kepastian itu sudah disampaikan Pak Ketua (Arsal Aras) melalui akun Facebook-nya. Jadi Pak Bupati dipastikan positif Covid-19 sejak kemarin (Selasa) dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit di Makassar," terang Awaluddin.

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Mamuju Tengah telah melakukan sterilisasi di kantor pemerintah setempat dan penelusuran riwayat kontak sejumlah pejabat di daerah itu.

"Sudah dilakukan sterilisasi di Kantor Bupati, juga penelusuran sejumlah pejabat yang memiliki riwayat kontak erat dengan Pak Bupati. Sejauh ini kami belum mendapatkan hasil pemeriksaan penelusuran tersebut," ujar Awaluddin.

Ia juga menyampaikan bahwa aktivitas di Kantor Bupati Mamuju Tengah tetap berjalan normal seperti biasa, walaupun Bupati Mamuju Tengah sudah dipastikan positif Covid-19. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini