Bupati Garut juga nikahi gadis Karawang 2 bulan

Rabu, 5 Desember 2012 18:42 Reporter : Pramirvan Datu Aprillatu
Bupati Garut juga nikahi gadis Karawang 2 bulan Bupati Garut Aceng. andrian salam ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Skandal pernikahan Bupati Garut Aceng HM Fikri kembali terbongkar. Kini Aceng juga dikabarkan menikah dengan Shinta, gadis asal Karawang Jawa Barat.

Mereka berdua bertemu di salah satu kafe di Karawang tahun lalu. Berkenalan dan akhirnya menikah. Pada Shinta, Aceng mengaku baru sekali menikah.

"Pernikahan Aceng dengan Shinta hanya berjalan dua bulan," kata ayah Shinta, Bambang Koosbayono saat tampil di TvOne, Rabu (5/11) petang.

Bambang menjelaskan, pernikahan anaknya dengan Aceng berdasarkan aturan pemerintah dan seizin orang tua. Shinta bukan dinikahi secara siri tapi secara resmi.

Setelah dinikahi, Aceng membawa Shinta. Bambang pun kehilangan jejak putrinya.

Tapi cinta Aceng tak lama. Dia akhirnya memberikan surat talak atau cerai pada Shinta bulan Juni 2011 lalu. Lewat pesan blackberry messenger, talak itu dilayangkan. Tak jauh berbeda dengan Aceng yang menceraikan FO di Garut lewat SMS dengan alasan tidak perawan lagi.

Isu soal pernikahan dengan Shinta ini dibantah oleh pihak Aceng. Aceng mengaku sudah mendengar isu dirinya menikahi gadis di Karawang.

"Pak Aceng hanya tertawa saja. Itu tidak benar. Sangat tidak benar," ujar pengacara Aceng, Ujang Sujai kepada merdeka.com, Rabu (5/12).

Menurut Ujang, isu-isu tak sedap tersebut sengaja dihembuskan karena tidak lama Garut akan menggelar Pilkada. Menurut Ujang, isu Aceng menikah dengan Shinta, gadis Karawang itu hanya sebatas black campaign. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Bupati Garut
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini