Budi Waseso & Komjen Anang koordinasi selesaikan kasus di Bareskrim

Senin, 7 September 2015 11:04 Reporter : Al Amin
Budi Waseso & Komjen Anang koordinasi selesaikan kasus di Bareskrim Budi Waseso pimpin penggerebekan Pelindo II. ©2015 Merdeka.com/muchlisa

Merdeka.com - Kepala badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso mengatakan Kabareskrim baru Komjen Pol Anang Iskandar akan menyelesaikan kasus-kasus yang tengah ditangani Bareskrim saat dipimpinnya. Budi Waseso menambahkan, dia akan terus berkoordinasi dengan Anang agar kasus-kasus tersebut dapat diselesaikan.

"Insya Allah. Karena beliau juga akan koordinasi dengan saya," kata Budi Waseso usai sertijab di Mabes Polri, Senin (7/9).

Mantan Kapolda Gorontalo itu menambahkan, sebelum dimutasi menjadi Kepala BNN, sudah ada beberapa kasus yang dinaikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan. Ia pun yakin jika penggantinya mampu menindaklanjuti kasus tersebut.

"Ya sebenarnya ada beberapa yang akan saya turunkan ke pejabat baru. Saya yakin beliau akan menindaklanjuti masalah itu. Kan ada kasus tertunda," ujarnya.

Lebih lanjut, jenderal bintang tiga itu mengatakan, dirinya yakin jika bawahannya di Bareskrim akan tetap melanjutkan kasus yang tengah ditangani. Hal itu, lanjutnya, merupakan bukti keseriusan Polri dalam menegakkan hukum.

"Ada atau tidaknya saya tidak mempengaruhi anggota dalam hal penegakan hukum," pungkasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini