BS buang potongan tubuh istri di tol bersama pembantunya

Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi | Rabu, 6 Maret 2013 22:18
BS buang potongan tubuh istri di tol bersama pembantunya
pelaku mutilasi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi berhasil mengungkap kasus mutilasi wanita yang potongan tubuhnya dibuang ke Tol Cikampek. Pelaku utama ternyata BS, suami korban. Namun saat membuang potongan tubuh, BS dibantu pembantunya.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan"Saat ini kita amankan dua orang pelaku, satu perempuan pembantu rumah tangga tersangka," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni, Rabu (6/3).

Menurut Mulyadi, pembantu itu berperan saat BS yang menumpangi KWK 03 membuang enam potongan tubuh. Tetapi polisi masih mendalami apakah wanita itu juga ikut membunuh.

"Perannya membantu membuang potongan korban di tol. Peran membunuh atau tidak masih kita selidiki," ujarnya.

Setelah dilakukan penyelidikan kata Mulyadi, pelaku tega memutilasi istrinya karena dibakar api cemburu. "Korban adalah istrinya pelaku," tandasnya.

Pelaku ditangkap di kediamannya di Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Penangkapan pelaku berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan juga bukti-bukti yang ada di lokasi.

Seperti diketahui, pelaku memotong tubuh wanita itu menjadi enam bagian. Masing-masing potongan ditemukan di sejumlah lokasi berbeda dengan jarak rata-rata sekitar 1 kilometer.

Potongan tubuh wanita itu ditemukan di KM 00.200 berupa kaki kanan, tangan kanan ditemukan di KM 01.200, tangan kiri dengan dada/payudara perempuan ditemukan di KM 02.200, dan kaki kiri ditemukan di KM 03.300.

Sedangkan, pada KM 02.600 ditemukan potongan usus dalam kantong plastik hitam di ikat tali plastik warna biru dan KM 03.800 ditemukan potongan kepala di dalam kantong plastik hitam yang di ikat tali plastik warna biru.

[did]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE