Bripka Suranto Kritis Terperosok ke Lubang saat Cek TKP Percobaan Pencurian

Senin, 16 September 2019 16:00 Reporter : Kirom
Bripka Suranto Kritis Terperosok ke Lubang saat Cek TKP Percobaan Pencurian Ilustrasi Polisi. ©2015 merdeka.com/imam mubarok

Merdeka.com - Anggota Polsek Pagedangan Polres Kota Tangerang Selatan, Bripka Suranto dirawat intensif di RS Bethsaida, Tangerang, akibat terperosok ke lubang pompa air saat melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan masih menjalani perawatan di kamar ICU RS.

"Mohon doanya, anggota kami masih dalam perawatan di ICU. Saat ini masih belum sadarkan diri," kata Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Muharam, Senin (16/9/2019).

Diterangkan dirinya, Bripka Suranto mengalami luka serius di bagian kepala, usai terjatuh ke dalam water pump di wilayah pertokoan Ruko Times Square Paramount, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Anggota kecelakaan karena sedang memeriksa TKP (Tempat Kejadian Perkara). Jadi malam sekitar pukul 00.00 korban sedang mengikuti piket, mendapat laporan masyarakat akan adanya upaya pencurian di ruko Times Square," katanya.

Saat sedang melakukan pemeriksaan bersama anggota Reskrim Polsek Pagedangan yang lain, tiba-tiba terdengar suara kencang dan ternyata anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pagedangan yang mengikuti olah TKP terjatuh.

Kemudian korban, Bripka Suranto dibawa ke Rumah Sakit Bethsaida untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Jadi kecelakaan bukan disebabkan oleh pelaku kejahatan. Korban sekarang masih dalam perawatan medis ya," tegas Wibisono. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Polisi
  2. Kecelakaan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini