Bripka Jeremy bunuh diri tembak kepala sendiri

Jumat, 24 Mei 2013 18:26 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Bripka Jeremy bunuh diri tembak kepala sendiri mayat. shutterstock

Merdeka.com - Bripka Jeremy Manurung (35), personel polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Jalan Kusen 1 RT 6 RW 2 nomor 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Jeremy bunuh diri dengan menembakkan kepalanya sendiri.

Menurut keterangan Ketua RT 6 Endang (45), Jeremy ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi. Endang mengatakan, orang yang pertama kali menemukan jasad Jeremy itu adalah bernama Yuli (30), istri Jeremy.

"Istrinya pulang ke rumah, rumahnya dalam keadaan terkunci. Lalu dia buka pakai kunci miliknya tidak bisa karena ada yang ngunci di dalam," ujar Endang kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (24/5).

Endang menjelaskan, karena curiga tidak ada yang membalas panggilannya, Yuni mengintip dari jendela kamar yang berada di sisi kanan rumah. Dari situ, Endang melihat jasad Jeremy. "Istrinya lihat ada darah di kamarnya, langsung dia telepon orang tuanya dan memanggil warga untuk membuka paksa jendela," jelasnya.

Menurut Endang, Yuli menemukan Jeremy tewas dengan luka tembak di pelipis bagian kanan yang tembak ke kepala bagian kiri.

"Sepertinya bunuh diri karena ada pistol di tangan kanannya," jelasnya.

Kini jenazah Jeremy sudah dibawa ke RS Ongko Mulyo (Omni) Pulomas. Petugas Polsek Pulogadung dan Polres Jakarta Timur saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum diketahui apa penyebab Jeremy melakukan aksi nekatnya ini. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Polisi
  2. Bunuh Diri
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini