Blusukan bareng Aher di Bandung, Mendag Lutfi disangka Gita

Kamis, 10 Juli 2014 12:23 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Blusukan bareng Aher di Bandung, Mendag Lutfi disangka Gita Menteri Perdagangan Lutfi disangka Gita. ©2014 Merdeka.com/Andrian Salam

Merdeka.com - Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi melakukan blusukan ke Pasar Kosambi Bandung bareng Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Kunjungan dua pejabat tersebut untuk memantau stabilitas harga jelang lebaran.

Menteri berperawakan jangkung beserta rombongan itu dalam kunjungannya menanyakan harga dan stok pangan ke setiap kios yang dilalui. Seperti halnya kios makanan ringan, daging ayam, daging sapi dan sayuran.

Seketika penjual makanan ringan yang baru saja disambangi Lutfi dan Aher wajahnya tampak berbingar. "Pak Gita, Pak Gita datang lagi ke sini," kata pedagang wanita berkerudung tersebut, Kamis (10/7).

Maklum dalam beberapa kesempatan Mantan Mendag Gita Wirjawan, pernah mengunjungi Pasar Kosambi. "Oh bukan Gita ya, ko mirip yah apalagi dari belakang sama-sama jangkung," terang ibu itu menjawab rombongan, bahwa Mendag sekarang bukan Gita melainkan Lutfi.

Lutfi yang memasuki pasar sekitar pukul 10.30 WIB meninggalkan pasar yang berada di Jalan Ahmad Yani ini meninggalkan lokasi satu jam kemudian. [mtf]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini