Bikin heboh, YouTube hapus video siswa SMA ciuman di kelas

Kamis, 26 Maret 2015 15:39 Reporter : Irwanto
Bikin heboh, YouTube hapus video siswa SMA ciuman di kelas video siswa SMA ciuman. ©youtube.com

Merdeka.com - Setelah sempat heboh dan menjadi tontonan pengguna jejaring sosial selama hampir dua minggu, video mesum yang diduga diperankan sejoli siswa SMA di Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ternyata tidak bisa lagi diakses di Youtube.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait soal penghapusan itu. Hal ini diketahui saat merdeka.com kembali mencoba membuka link video mesum itu di Youtube, Kamis (26/3) siang.

Namun, tidak ditemukan lagi video yang berjudul 'video mesum siswa makarti jaya' itu. Padahal, sehari sebelumnya, video itu bisa diakses. Video yang menampilkan adegan ciuman pasangan siswa yang masih berseragam di dalam kelas itu, sudah ditonton lebih dari 35 ribu orang sejak diunggah ke Youtube pada 14 Maret 2015 lalu.

Untuk memastikan dihapusnya video tersebut, merdeka.com berusaha menghubungi Kapolres Banyuasin AKBP Julihan Muntaha. Namun, berkali-kali dihubungi, tak diangkat.

Diberitakan sebelumnya, video mesum berdurasi 9.50 menit menyebar melalui handphone dan situs Youtube. Diduga pemerannya adalah sejoli siswa di salah satu SMA di Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Adegan siswa SMA itu dilakukan di dalam ruangan kelas. Sosok laki-laki tampak masih mengenakan seragam sekolah dengan memakai baju kotak-kotak dan celana panjang abu-abu dengan posisi duduk di atas meja.

Sementara untuk pemeran perempuan juga menggunakan baju yang sama dengan ciri-ciri rambut panjang sebahu diikat sedang duduk di kursi. Keduanya saling berhadapan sambil berbincang dan sesekali berciuman.

Dari video ini ada seorang siswa perempuan lain, tampaknya berjaga di luar kelas dengan tujuan tidak ada siswa lain yang masuk kelas tersebut. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini