Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf Kembali 'Bertemu' di Sidang Pemeriksaan Saksi

Senin, 5 Desember 2022 05:00 Reporter : Rahmat Baihaqi
Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf Kembali 'Bertemu' di Sidang Pemeriksaan Saksi Sidang Bharada E, Bripka RR dan Kuat Maruf. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan bakal melanjutkan kembali persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat dengan terdakwa mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dkk. Senin (5/11), sidang dijadwalkan untuk terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

"Tiga terdakwa (Richard, Ricky, dan Kuat Ma'ruf) agenda pemeriksaan saksi," ujar Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto saat dikonfirmasi, Minggu (4/12).

Di hari selanjutnya, Selasa (6/11) terdakwa Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Chandrawathi bakal kembali menjalani ke meja hijau dengan agenda pemeriksaan saksi.

Sedangkan untuk perkara Obstruction of Justice (OOJ) terhadap pembunuhan brigadir J akan digelar pada Kamis (8/12) dengan terdakwa Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Adi Purnama, dan Arif Rachman dengan agenda pemeriksaan saksi.

Adapun dengan terdakwa Irfan Widyanto, Baiquni Wibowo, dan Chuck Putranto juga akan dipersidangkan dengan agenda pemeriksaan saksi.

2 dari 2 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini