Bertikai Karena Berebut Perempuan, Deden Tewas Ditusuk Sepupu

Senin, 4 November 2019 09:27 Reporter : Aksara Bebey
Bertikai Karena Berebut Perempuan, Deden Tewas Ditusuk Sepupu Ilustrasi Pembunuhan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua lelaki yang masih dalam ikatan persaudaraan terlibat pertikaian karena berebut wanita. Akibat dari perselisihan itu, salah satu dari mereka harus meregang nyawa.

Korban meninggal diketahui bernama Deden Sujana (23) setelah dihujam pisau di bagian dada oleh adik sepupunya yang bernama Omat Ruspandi (19). Peristiwa tersebut terjadi pada akhir bulan Oktober 2019 di Pasar Caringin, Kota Bandung.

Sebelum bertikai, keduanya menghabiskan waktu dengan menenggak minuman beralkohol bersama-sama. Dari percakapan yang terjadi, terungkap ternyata mereka menyukai wanita yang sama.

"Deden bilang suka kepada perempuan bernama Ike yang sedang didekati oleh Omat," Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto, Senin (4/11).

Pembahasan mengenai wanita itu mereka beradu argumen hingga terjadi perkelahian. Akhirnya, Rohmat memilih pergi meninggalkan tempat karena mendapat banyak pukulan.

Ternyata, Omat yang sudah naik pitam kembali mendatangi Deden dengan membawa sebilah pisau. Tanpa basa basi dan dipengaruhi alkohol, pisau langsung ditikamkan ke arah dada.

Melihat saudaranya terkujur, Omat tetap menusukan pisau berkali-kali secara membabi buta. Aksinya itu berhenti setelah korban sudah tidak tak sadarkan diri.

"Tersangka kabur. Namun kami berhasil menangkapnya tidak lama setelah mendapat laporan. Yah disini juga ada motif cinta segitiga di antara pelaku dan korban," katanya.

Meski demikian, tersangka mengaku melakukan itu bukan karena soal asmara saja. Ia pun kesal karena korban sering berlaku kasar dan meminta uang seenaknya.

"Dia sering minta uang ke saya, buat mabuk-mabukan. Dia juga sering mukul saya," kata dia.

Akibat perbuatannya, ia dijerat pasal pasal 338 Jo 351 ayat (2) KUHPidana, dengan ancaman paling singkat lima tahun penjara. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini