Bertemu Wapres JK, Nadiem Makarim Bahas Transportasi di Jakarta

Selasa, 16 Juli 2019 13:12 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Bertemu Wapres JK, Nadiem Makarim Bahas Transportasi di Jakarta CEO Go-Jek Nadiem Makarim. ©2019 Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Chief Executive Officer dan Founder Go-Jek, Nadiem Makarim menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara. Selama satu jam, Nadiem dan JK serta jajaran Go-Pay berkomitmen membantu DKI Jakarta dalam bidang transportasi.

"Salah satu yang kita bicarakan adalah bagaimana Go-Jek bisa membantu dengan multi moda transportasi di DKI Jakarta," kata Nadiem usai bertemu JK di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Selasa (16/7).

Dia menjelaskan, Go-Jek tidak hanya di Indonesia melainkan sudah ada di negara-negara lain. Mulai dari Vietnam, Thailand, Singapura, maupun Filipina.

"Meng-update ke Pak JK mengenai progres kita," terangnya.

Nadiem mengungkapkan, Go-Jek bukan hanya moda transportasi saja. Tetapi super aplikasi untuk menunjang bisnis kecil atau UMKM.

"Jadinya kami bertukar pikiran saja. Dari sisi payment. Dari sisi teknologi ride sharing kita dan berbagai macam hal untuk bagaimana kita bisa mengingatkan kualitas transportasi publik di seluruh DKI jakarta," tutupnya. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini