Bertemu Kapolri dan Wakapolri, Sekjen Golkar tak bahas hilangnya Novanto

Kamis, 16 November 2017 16:11 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Bertemu Kapolri dan Wakapolri, Sekjen Golkar tak bahas hilangnya Novanto Setnov dan Kapolri. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham bertemu dengan Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Wakapolri Komjen Syafrudin di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (16/11). Menurut pengakuan Idrus, pertemuannya dengan Tito dan Syafruddin hanya membicarakan persiapan pengamanan hari ulang tahun Partai Golkar.

Idrus menampik pertemuan tersebut terkait kasus yang membelit Ketua Umum Partainya, Setya Novanto. Termasuk soal hilangnya Novanto yang kini tengah diburu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sama sekali tidak. Tidak ada kaitan," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (16/11).

Pertemuan itu membahas rencana kegiatan dan pertemuan kader-kader Golkar yang bakal digelar 26-27 November. Kemudian pada 28-29 November direncanakan menggelar rapat kerja nasional. Pokok bahasannya mengenai strategi pemenangan pilkada dan pilpres. Puncak HUT Golkar pada 29-30 November akan digelar di Parkir Timur Senayan.

Idrus juga mengatakan dalam HUT Partai Golkar akan ada ribuan orang yang datang. Oleh karena itu, dia meminta bantuan pihak kepolisian agar memperketat pengamanan.

"Maka saya sampaikan kepada Kapolri supaya pengamanan tersebut sudah terlebih dahulu diantisipasi," tambah Idrus. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini