Bertemu Jokowi di Istana Bogor, GPII ucapkan selamat atas pernikahan Kahiyang-Bobby

Selasa, 21 November 2017 13:37 Reporter : Supriatin
Bertemu Jokowi di Istana Bogor, GPII ucapkan selamat atas pernikahan Kahiyang-Bobby Gerakan Pemuda Islam Indonesia bertemu Presiden Jokowi. ©2017 Merdeka.com/Supriatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) menerima Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Dalam pertemuan ini, Jokowi didampingi Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Ketua Umum GPII Karman BM saat memberikan sambutan mengaku ingin memperkenalkan GPII kepada presiden.

"Kami ingin perkenalkan diri kami bahwa saya Karman BM di sini kami selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia," ucapnya, Selasa (21/11).

Karman juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang sudah menyempatkan diri bertemu GPII di tengah kesibukan sebagai kepala negara. Karman kemudian menyampaikan suka cita atas suksesnya prosesi pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

"Selamat atas suksesnya acara nikahan putri pak presiden dan kami doakan semoga putri dan putra pak presiden bisa membina keluarga yang sakinah mawadah warohmah," ujarnya.

Karman menambahkan, pada dasarnya kunjungan kali ini guna mempererat silaturahmi antara gerakan pemuda Islam dengan pemerintah.

"Kedatangan kami di sini yang pertama tentu bersilaturahmi sebagai anak muda. Kami gerakan pemuda Islam Indonesia adalah salah satu gerakan kepemudaan yang lahir pada awal awal kemerdekaan Republik Indonesia," jelasnya. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini