Bersama Ustaz Somad dan TGB, Nurdin Halid jadi tamu kehormatan Isra Miraj di Wajo

Minggu, 25 Maret 2018 20:30 Reporter : Miftahul Khaeriyah
Bersama Ustaz Somad dan TGB, Nurdin Halid jadi tamu kehormatan Isra Miraj di Wajo Nurdin Halid bersama Ustaz Somad dan Tuank Guru Bajang (TGB). ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin bersama istri Andi Nurbani memenuhi undangan Bupati Wajo Andi Burhanuddin pada perayaan Isra Mi'raj, di Lapangan Merdeka, Minggu (25/3) malam.

Kandidat nomor urut Satu ini duduk berdampingan dengan ulama kondang Abdul Somad, yang akan mengantarkan ceramah. Selain itu ada pula Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainiddin Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

Ratusan warga tumpah ruah memenuhi Lapangan Merdeka untuk menyaksikan langsung ceramah Abdul Somad yang selama ini hanya disaksikan lewat televisi atau sosial media.

Bupati Wajo Andi Burhanuddin mengatakan, pada peringatan Isra Mi'raj ini sengaja mengundang tamu kehormatan. Ini juga sebagai bagian dari silaturahmi dengan warga.

"Saya yang undang khusus pak Nurdin Halid sebagai orang Wajo. Datang juga orang Gubernur NTB dan ustadz dari Riau yang akan mendoakan agar kita semua diberi berkah," kata Burhanuddin.

Nurdin Halid bersama Ustaz Somad dan Tuank Guru Bajang (TGB) 2018 Merdeka.com



Abdul Somad, nampak mengenakan pakaian adat Bugis lengkap dengan songkok guru. Ia duduk berdampingan dengan Nurdin Halid sebelum memulai ceramah.

"Saya lihat pak Nurdin, ternyata lebih mudah dari yang di televisi," kata Somad, di awal ceramah. [paw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini