Berita wafatnya dokter forensik Mun'im Idries ramai di Twitter

Jumat, 27 September 2013 06:00 Reporter : Dedi Rahmadi
Berita wafatnya dokter forensik Mun'im Idries ramai di Twitter mun'im idris. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Abdul Mun'im Idris (66), dokter forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 02.45 WIB. Mun'im merupakan salah satu dokter yang mengautopsi Soekarno hingga Munir.

"Moga khusnul khotimah RT @ahmadjuwaini: RT @andrinof_a_ch: Innalillahi wainnailaihirajiun "@TriBrothers: dr. Mun'im Idris Meninggal" tulis ZAIM SAIDI@ZaimSaidi meretweet beberapa akun termasuk akun resmi pengamat politik dan kebijakan publik, Andrinof Chaniago, Jumat (27/9).

Informasi yang diperoleh, jenazah Mun'im masih berada di Gedung Departemen Ilmu Kedokteran Forensik, Salemba, Jakarta Pusat. Belum ada keterangan resmi atau konfirmasi terkait berita meninggalnya salah satu ahli forensik ini. Sebelumnya, Mun'im memang sempat dirawat di RSCM karena sakit yang dideritanya.

Mun'im merupakan dokter forensik yang cukup terkenal, sebab dia salah satu dokter yang mengautopsi Presiden Soekarno hingga Munir. Hal itu diungkap dalam bukunya yang berjudul X-Files: Mengungkap Fakta Kematian Bung Karno Sampai Munir.

Terakhir, Mun'im menyebut otopsi Sisca Yofie (34) tak memenuhi standar visum karena dilakukan oleh dokter umum. Pernyataan itu yang membuat tim dokter forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung menyesalkan pernyataan Mun'im. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Duka
  2. Munim Idris Meninggal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini