Beredar video perempuan ancam bugil jika anaknya tak diterima di SMP

Jumat, 14 Juli 2017 10:32 Reporter : Kirom
Beredar video perempuan ancam bugil jika anaknya tak diterima di SMP Ilustrasi Video Porno. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Polemik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang mengacu Permendikbud nomor 17 tahun 2017 dengan mengutamakan zonasi sebagai faktor kelulusan siswa, membuat para orang tua murid meradang. Salah satunya seperti yang diunggah seorang Ibu berinisial IF di Tangerang Selatan.

Dalam rekaman video berdurasi 1:04 yang diunggah ke lama YouTube menyebutkan akan beraksi nekat jika anaknya tak masuk ke SMP Negeri di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pada rekaman video tersebut, seorang ibu mengancam akan melakukan aksi telanjang bulat di depan sekolah, tempat anaknya didaftarkan.

"Bukan anak saya saja, (anak-anak) sekitar SMPN 12. Saya siap telanjang bulet di depan gerbang SMP," katanya dalam rekaman video tersebut.

Dalam video berdurasi 1:04 menit itu juga wanita berkerudung hijau itu juga mengungkapkan, aksi bugil tersebut akan dilakukannya bila aspirasi atau tuntutannya tidak digubris pimpinan tertinggi Kota Tangerang Selatan.

"Kalau tuntutan saya, aspirasi saya tidak digubris oleh pimpinan tertinggi Kota Tangerang Selatan," katanya lagi.

Video tersebut direkam pada suatu tempat seperti di sebuah lokasi makan warung kaki lima dengan latar belakang pepohonan seperti di sebuah hutan kota.

Wanita yang diketahui berinisial IF itu juga bersama dengan teman-temannya, aksi wanita tersebut pun tak hayal membuat teman-temannya tersebut tertawa.

"Ini disaksikan oleh para RT, RW dan para sesepuh," katanya. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini