Beredar video diduga guru hajar murid secara brutal di depan sekolah

Jumat, 16 Maret 2018 10:51 Reporter : Ananias Petrus
Beredar video diduga guru hajar murid secara brutal di depan sekolah guru di NTT aniaya murid. ©2018 Merdeka.com/Ananias Petrus

Merdeka.com - Video berisi seorang guru menganiaya siswa dengan brutal, beredar luas di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Video itu viral di media sosial Facebook, dan santer dibicarakan.

Video berdurasi 42 detik itu mempertontonkan seseorang yang diduga guru, dengan brutal menyerang siswanya dengan pukulan, di halaman sekolah dan disaksikan siswa lain. Nampak salah seorang berpakaian ASN merekam penganiayaan itu, menggunakan handphone.

Tidak terima perlakuan sang guru, siswa tersebut lalu berlari dan mengatakan akan melaporkan kejadian itu kepada kepala sekolah, namun guru itu tak menggubris dan terus mengejar serta melancarkan aksinya, hingga di depan kelas.

Aksi brutal itu baru terhenti, ketika guru lainnya berhasil melerainya.

Video ini beredar luas di media sosial Facebook, dan mendapatkan berbagai komentar. Ada yang berkomentar mendukung siswa ini untuk melaporkan kepada pihak berwajib, ada pula yang mendukung aksi sang guru dengan dalih membina siswa yang nakal di sekolah.

Belum diketahui penyebab kejadian ini. Namun diketahui dari netizen, kejadian ini berlangsung di salah satu di Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini