Beredar uang dari ATM bertuliskan 'Prabowo Satria Piningit'

Senin, 3 September 2018 15:18 Reporter : Kirom
Beredar uang dari ATM bertuliskan 'Prabowo Satria Piningit' uang dari atm bertuliskan prabowo satria piningit. ©2018 Merdeka.com/kirom

Merdeka.com - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kota Tangerang, keluarkan uang pecahan Rp 50 ribu bercap 'Prabowo Satria Piningit Heru Cakra Ratu Adil'. Uang itu dipastikan adalah uang asli keluaran Bank Indonesia.

Adrian Hartanto Ardi (27), saksi yang mengaku mendapati uang pecahan Rp 50 ribu itu, semula tak mengetahui adanya cap bertuliskan Prabowo Satria Piningit Heru Cakra Ratu Adil, pada pertama kali mengambil uang tersebut pada Minggu (2/9) malam.

"Saya baru sadar pas di rumah, saat itu saya mengambil uang Rp 300 ribu di salah satu ATM mini market di kawasan modernland," kata pegawai Agung Sedayu Grup ini, Senin (3/9).

Dia mengaku, tak ada masalah dengan uang pecahan Rp 50 ribu yang dia ambil dari mesin ATM tersebut.

"Sepertinya memang uang asli, cuma kaget saja kok ada cap stempel. Saya juga ambil dari mesin ATM, saya gunakan belanja juga tetap laku," ucap dia.

Dia pun tak mempermasalahkan adanya uang pecahan bercap stempel salah satu nama Calon Presiden itu. Namun dia berharap tensi Politik bisa berjalan baik di tengah masyarakat.

"Saya enggak mau komentar apa itu bagian dari kampanye atau lain. Saya berharap tak ada perpecahan dan perselisihan dengan adanya tahun politik ini," terang dia. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini