Berdalih untuk Bayar Utang, Suami di Pasuruan Jual Istri dan Paket Threesome

Rabu, 3 Juli 2019 14:07 Reporter : Erwin Yohanes
Berdalih untuk Bayar Utang, Suami di Pasuruan Jual Istri dan Paket Threesome Suami di Pasuruan Jual Istri untuk Layanan Seks Threesome. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Seorang suami di Pasuruan menjual istrinya pada para lelaki hidung belang. Tidak hanya itu, dia juga menyiapkan paket seks threesome ketika sang istri tengah melayani tamu.

Layanan seks threesome ini yang ditawarkan Nur Hadi, warga Tuban yang berdomisili di Pasuruan. Dia menjual sang istri yang baru lima bulan lalu melahirkan, pada pria hidung belang melalui media sosial.

Kasubdit V Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim Leonard Sinambela mengatakan, tersangka ditangkap di sebuah villa di Pasuruan.

"Saat itu kita menerima informasi ada aktivitas mencurigakan di sebuah villa. Katanya ada pesta seks yang dilakukan oleh beberapa orang. Informasi itu kemudian kita tindak lanjuti," tegasnya, Rabu (3/7).

Dia menambahkan, saat dilakukan penggerebekan, didapati dua orang lelaki dan satu orang wanita sedang berhubungan seks dalam satu kamar. Mereka bertiga langsung digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa.

"Kita amankan dua laki-laki berinisial NH serta BS dan satu perempuan berinisial PR," tambahnya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, NH dan PR ternyata adalah pasangan suami istri. Mereka bahkan baru saja dikaruniai anak yang berumur 5 bulan. "Uang tersebut katanya untuk membayar utang," tegasnya.

Alasan ini dibenarkan tersangka Nur Hadi. Sejak dipecat dari pekerjaannya, dia tak lagi memiliki penghasilan. Padahal, dia harus membayar utang pasca sang istri melahirkan. "Saya punya utang Rp7 juta," katanya.

Untuk mendapatkan jasa layanan seks threesome, tersangka mengaku mematok harga Rp1,5 juta. Jika ingin menambah durasi, maka dia mematok kelipatan Rp1 juta.

Nur Hadi dijerat dengan pasal 296 KUHP tentang tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan cabul dengan orang lain dengan ancaman pidana maksimal 1 tahun 4 bulan penjara. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini