Berbaju Tahanan & Tangan Diborgol, Vanessa Angel Diperiksa Polisi

Kamis, 7 Februari 2019 16:28 Reporter : Erwin Yohanes
Berbaju Tahanan & Tangan Diborgol, Vanessa Angel Diperiksa Polisi Vanessa Angel diperiksa polisi. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Setelah sempat dirawat di RS Bhayangkara, tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Kamis (7/2). Namun, ada yang berbeda dengan tampilan Vanessa kali ini.

Ia terlihat mulai mengenakan kaus berwarna biru bertuliskan 'Tahanan Dittahti Polda Jatim.' Tampak borgol melingkar di tangan Vanessa.

Tak ada lagi riasan makeup yang menghiasi wajahnya. Dengan tampilan polos, wajahnya ditutupi masker. Bahkan ia terlihat hanya memakai sandal jepit saat menuju ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Tak ada kata sedikit pun dari Vanessa terkait dengan kedatangannya di ruang penyidik Siber. Ia hanya terlihat menatap ke jalan, dengan sesekali melihat para wartawan yang coba bertanya padanya.

Sebelumnya, kondisi kesehatan Vanessa Angel sudah membaik pascaempat hari ditahan di sel tahanan Dittahti Polda Jatim.

Vanessa Angel resmi menyandang status tersangka terkait keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan juga menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis. Diketahui, ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Selain itu, Luki juga memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama lain yang dibeber jenderal dua bintang ini. 21 inisial nama artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

Nama-nama ini pun bertambah. Luki mengatakan pihaknya memanggil delapan inisial artis lagi yakni SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini