Berat Badan Naik, Prabowo Mengaku Makan Siang 4 Kali Selama Masa Kampanye

Rabu, 17 April 2019 13:35 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Berat Badan Naik, Prabowo Mengaku Makan Siang 4 Kali Selama Masa Kampanye Prabowo nyoblos. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengaku berat badannya naik saat masa kampanye Pilpres 2019. Hal itu dikatakan Prabowo usai nyoblos di TPS Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4).

"Terus terang aja naik. Kenapa? kalau kita datang ke suatu tempat harus makan. Datang ke tempat lain harus makan," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku makan siang hingga empat kali dalam satu hari. Menurutnya, kelezatan masakan Indonesia tak ada duanya.

"Kadang-kadang saya makan siang tiga kali empat kali. Kalau gak makan kecewa kan bener gak emak-emak udah masak, Yah. Dan makannya Indonesia wuenak," kata Prabowo.

Prabowo telah menunaikan hak suaranya di TPS Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Bersama Fadli Zon, wakil ketua umum Gerindra, keduanya mencoblos bersama di TPS tersebut.

Saat ini ia menetap di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan untuk memantau suara di seluruh Indonesia. Ia akan berkumpul bersama petinggi Badan Pemenangan Nasional. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini