Berangkat Salat Jumat, Sandiaga Uno Dijemput Dahnil Anzar

Jumat, 19 April 2019 12:08 Reporter : Hari Ariyanti
Berangkat Salat Jumat, Sandiaga Uno Dijemput Dahnil Anzar Sandiaga berangkat salat jumat. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan salat jumat di masjid yang berada tak jauh dari rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum berangkat menuju masjid, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simandjuntak terlihat mendatangi rumah Sandiaga di Jalan Pulombangkeng Nomor 5.

Tak lama kemudian, keduanya menumpangi mobil yang sama dan berangkat menuju Masjid At-Taqwa. Prabowo Subianto juga dikabarkan salat Jumat di masjid tersebut.

Sandiaga hanya melambaikan tangan dan tersenyum saat disapa wartawan. Salah satu stafnya mengatakan kondisi Sandiaga saat ini masih belum bugar.

Kehadiran Sandiaga Uno saat deklarasi klaim kemenangan bersama Prabowo banyak disorot, khususnya berkaitan dengan ekspresinya yang datar saat Prabowo berpidato terkait kemenangannya. Kemudian banyak pihak berspekulasi terkait ekspresi Sandi tersebut.

Prabowo mengklaim memenangkan kontestasi Pilpres 2019 dengan perolehan suara sekitar 62 persen. Sementara sejumlah lembaga survei berdasarkan hitung cepat menyebut Jokowi-Ma'ruf yang memenangkan Pilpres dengan selisih suara sekitar 10 persen. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini