Berangkat ke lokasi akad, Kahiyang satu kereta kencana dengan Gibran & Jan Ethes

Rabu, 8 November 2017 08:29 Reporter : Arie Sunaryo
Pernikahan Kahiyang-Bobby. ©2017 Merdeka.com/Rizky Andwika

Merdeka.com - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu berangkat ke lokasi pernikahannya di Graha Saba dari kediamannya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo. Mengenakan kebaya, Kahiyang menaiki kereta kencana dan duduk dalam satu kereta dengan kakaknya Gibran Rakabuming yang didampingi istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes.

Kereta kencana yang membawa Kahiyang diiringi dengan 'pasukan' yang mengenakan pakaian adat nusantara. Kahiyang berangkat sekitar pukul 08.15 WIB. Sementara itu, Jokowi, istrinya Iriana dan anak bungsunya Kaesang Pangarep menaiki kereta yang berada di belakang kereta kencana Kahiyang. Bedanya, kereta yang dinaiki Jokowi merupakan kereta terbuka yang tak ada penutupnya.

Saat Kahiyang mulai berangkat, calon suami Bobby Nasution dan keluarga telah tiba di lokasi pernikahan di Graha Saba. Terlihat pula, saksi pernikahan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah tiba di lokasi dengan mengenakan pakaian adat bugis.

Berdasarkan agenda, ijab kabul akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Saksi pernikahan yaitu Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian Darmin Nasution. Usai akad, akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di gedung yang sama. Ada resepsi siang yang dimulai dari pukul 10.30-13.00 WIB. Malam harinya, resepsi kembali digelar pada pukul 18.30 WIB. [rzk]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.