Berangkat dari Istana ke DPR, Jokowi Sempatkan Turun Sapa Warga di Monas

Minggu, 20 Oktober 2019 14:32 Reporter : Merdeka
Berangkat dari Istana ke DPR, Jokowi Sempatkan Turun Sapa Warga di Monas Jokowi sapa warga di depan Monas. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak dari Istana Negara menuju Gedung MPR/DPR sekira pukul 14.19 Wib. Namun, baru beberapa meter keluar dari Istana, Jokowi menyempatkan diri turun dari mobil untuk menyapa sejumlah massa, tepatnya Taman Pandang, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).

Ia ditemani putra sulungnya Gibran Rakabuming. Praktis Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) langsung sigap mengawal Jokowi yang turun dari mobil dan berjalan beberapa meter untuk mendekati kerumunan massa.

Kedatangan Jokowi langsung disambut riuh massa. "Jokowi..Jokowi..Jokowi," teriak massa sambil bertepuk tangan.

Kemudian, rombongan Jokowi melanjutkan kembali perjalanan ke Gedung MPR/DPR untuk menghadiri acara pelantikan. Jokowi sendiri ditemani ketiga putra putrinya, Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep serta menantunya Bobby Nasution dan cucu perempuannya, Sedah Mirah.

Reporter: Muhammad Radityo [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini