Beradu dengan Truk, Ambulans di Karanganyar Terpental dan Rusak Parah

Jumat, 16 Oktober 2020 14:54 Reporter : Arie Sunaryo
Beradu dengan Truk, Ambulans di Karanganyar Terpental dan Rusak Parah Kecelakaan ambulans dengan truk di Karanganyar. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Solo-Purwodadi Kilometer 11,5, Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (16/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil ambulans bertabrakan dengan truk bernomor polisi AB 8323 WB dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, bagian depan ambulans mengalami rusak parah. Sedangkan truk penuh muatan sak tersebut terguling. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengemudi mobil ambulans mengalami luka patah kaki.

"Tabrakan antara ambulans dengan truk. Mobilnya rusak parah, tapi sopir dan penumpangnya selamat. Sopir mengalami patah kaki," ujar Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Maulana Ozar saat dihubungi merdeka.com.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan mobil ambulans milik puskesmas Gondangrejo tersebut melaju dari arah Solo ke Gondangrejo. Sedangkan truk berjalan dari arah Purwodadi ke Solo.

"Ambulansnya itu sampai mental dan menghadap ke arah utara lagi," tutur Irawan, warga Kartasura yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Petugas kepolisian masih mengevakuasi mobil dan korban. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan
  3. Karanganyar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini