Benda diduga peluru di MNC tower besi berlapis karet

Selasa, 7 Juli 2015 14:03 Reporter : Mohammad Yudha Prasetya
Benda diduga peluru di MNC tower besi berlapis karet Gedung MNC Tower ditembak. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo meninjau ruangan di lantai 8 gedung MNC Tower, Kebon Sirih, yang dilaporkan ditembak dari jauh. Hasil identifikasi sementara, benda menyerupai peluru yang menempel di kaca terbuat dari besi dan berlapis karet.

"Saya sudah cek TKP di lantai 8 dengan penyidik dari tim identifikasi. Sementara ini kita belum pastikan apakah yang menempel di kaca anak peluru atau bukan," kata Hendro di lokasi, Selasa (7/7).

Dugaan lain, kata Hendro, benda yang menempel berasal dari gondola. "Beberapa hari yang lalu, gedung ini ada perbaikan. Bisa saja itu gondola yang terbentur kaca sehingga ada yang tertinggal di kaca ini. Tim labfor kita masih menuju ke sini," ujarnya.

"Yang menempel di kaca seperti besi yang dilapisi karet, tapi kita belum bisa memastikan apakah itu bagian dari peluru atau lainnya," pungkasnya.

Polisi saat ini masih mengumpulkan keterangan dari pekerja di MNC Tower termasuk pihak manajemen gedung. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Jakarta
  2. MNC
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini