Belajar mengemudi, pelajar ini bawa mobil sampai seruduk rumah

Kamis, 26 Januari 2017 14:11 Reporter : Gede Nadi Jaya
Belajar mengemudi, pelajar ini bawa mobil sampai seruduk rumah mobil masuk perkarangan rumah warga. ©2017 Merdeka.com/gede nadi jaya

Merdeka.com - Apes dialami I Kadek Merta Adi Subagia (17), seorang pelajar asal Banjar Pengajaran, Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Jembrana Bali. Lantaran ingin menjajal mobil yang baru dibelikan, dengan didampingi bapaknya, dia pun mulai tancap gas di Jalan desa Berangbang.

Namun nahas mobil Daihatsu putih No Pol DK 841 IF yang dikemudikannya bergerak dari arah selatan menuju utara itu lepas kendali. Adi malah membanting setir ke kanan saat di tikungan dan terjun ke rumah warga.

Bukan hanya itu, setelah menabrak tembok pagar hingga hancur, mobil terus meluncur dan baru berhenti setelah nyangkut di atap Bale Sari (tugu).

Warga pemilik Bale Sari itu sedang melaksanakan piodalan (upacara persembahyangan) pun terkejut. Sehingga pelaksanaan piodalan tersebut terganggu lantaran tiba-tiba ada mobil nyungsep dan nyangkut di atap Bale Sari.

"Kecelakaan itu memang benar terjadi. Pengemudinya sedang belajar dan masih di bawah umur. Nanti kita akan lakukan pembinaan dan berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku," terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana, Kamis (26/1).

Kata dia, tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Hanya luka ringan, namun pihak keluarga pengemudi mengaku siap memperbaiki segala kerusakan yang timbulkan. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan Mobil
  3. Kecelakaan
  4. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini