Bekap dengan bantal, cara Begeng habisi nyawa bocah J

Selasa, 9 Februari 2016 17:46 Reporter : Muchlisa Choiriah
Bekap dengan bantal, cara Begeng habisi nyawa bocah J Pelaku dan korban penculikan di Beji Depok. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Januar Arifin alias Begeng (35) mengaku membunuh J (7) setelah sebelumnya menculik siswa yang mengenyam pendidikan di bangku kelas 1 SD di Depok, Jawa Barat. J diculik Begeng sepulang sekolah, Sabtu, (6/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepada penyidik, Begeng mengaku menghabisi nyawa J dengan membekapnya menggunakan bantal. Korban pun tewas di tempat tidur, bukan di kamar mandi tempat ia ditemukan.

"Pelaku mengakui perbuatannya. Dia membekap korban pakai bantal. Kemudian korban tewas di tempat tidur, lalu di bawa ke kamar mandi," ujar Dirkrimum Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (9/2).

Krishna mengungkapkan, perbuatan itu dilakukan pelaku karena panik ketika petugas menggerebek rumahnya.

"Jadi dibekap saat petugas mau menggerebek rumah itu. Yang bersangkutan panik, dibekap supaya tidak teriak, tapi ternyata sampai tewas," jelasnya.

Krishna pun menjelaskan, awal pelaku tak mau mengaku bahwa dirinyalah yang membunuh J. Begeng berdalih membunuh J lantaran disuruh oleh dua orang lain. "Tapi Polresta Depok cepat mengungkap. Kami back up, pada waktu menggeledah bersama juga dengan Polres Timur dan Polda Metro Jaya kemarin, kami sudah mendapat laporan bahwa yang bersangkutan sudah mengaku perbuatannya," tutupnya. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini