Better experience in portrait mode.
Rekan Bos Rental Mobil Dikeroyok di Pati Polisi

Rekan Bos Rental Mobil Dikeroyok di Pati Polisi

Kondisi SH, AS, dan KB rekan bos rental mobil yang menjadi korban pengeroyokan warga setelah dicurigai mencuri mobil di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, berangsur membaik.

Muji mengatakan kalau SH, AS, dan KB masih harus memerlukan perawatan setelah dirujuk ke RSUD Suwondo Pati. Muji menyayangkan kasus ini yang merupakan korban salah sasaran.

Tiga orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap bos rental mobil dan temannya di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Identitas tersangka belum diungkap karena masih dalam pengembangan penyidikan.

Muji mengingatkan warga untuk tidak main hakim sendiri dan melaporkan ke aparat penegak hukum. Kesimpulannya, kondisi korban membaik dan tiga orang telah menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Saat Kepala LKPP Jadi Rebutan Emak-Emak yang Ingin Swafoto

Kepala LKPP Dijadikan Rebutan Emak-Emak di Banjarnegara

Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Hendrar Prihadi banyak digandrungi oleh emak-emak di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Hal tersebut terungkap saat Hendi membuka acara Sosialisasi Rancangan Undang-Undang Pengadaan Barang/Jasa Publik Serta Transformasi Digital Pengadaan Melalui Katalog Elektronik di Banjarnegara.

Usai memberikan sambutan, Hendi berfoto dengan Sekda Banjarnegara Indiarto beserta jajarannya. Tiba-tiba puluhan emak-emak ikut berdiri dan mendekati Hendi untuk berswafoto.

Kisah ramahnya Hendi membuat emak-emak antusias dan bahkan membuat rombongan wartawan menunggu. Mereka mengungkapkan kebahagiaan bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Kepala LKPP tersebut.

Geser👉
Pesan Kepala LKPP untuk Pejabat Daerah

Pesan Kepala LKPP untuk Pejabat Daerah

Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Hendrar Prihadi memberikan pesan kepada pejabat di daerah untuk tidak perlu takut dalam mengelola pengadaan barang jasa di katalog elektronik.

Hendi menjelaskan bahwa selama pengadaan barang dan jasa tidak ada keuntungan pribadi atau gratifikasi, tidak perlu takut. Hal ini disampaikan dalam acara Sosialisasi Rancangan Undang-Undang Pengadaan Barang/Jasa Publik di Banjarnegara.

Hendi juga menyampaikan bahwa Rancangan Undang-Undang Pengadaan Barang/Jasa Publik sudah di meja Presiden. Dengan adanya payung hukum berupa UU, diharapkan pengadaan semakin lancar dan mudah serta meminimalisir masalah hukum.

Acara Sosialisasi dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang terdiri dari jajaran Pemkab Kabupaten Banjarnegara, Akademisi, dan pelaku UMKK. Hendi berharap pengadaan barang dan jasa dapat berjalan akuntabel dan sesuai dengan tujuan pengadaan.

Geser👉
Geger Mayat Petugas Bantargebang Digigiti Biawak, Ini Hasil Penyelidikan Anjing Pelacak

Misteri Pembunuhan di Bantargebang

Kasus pembunuhan petugas kebersihan di Bantargebang masih misterius, mayat ditemukan mengambang dengan kondisi memprihatinkan.

Polisi menggunakan anjing pelacak untuk mencari titik terang dalam kasus ini. Anjing pelacak menelusuri jejak dari rumah korban hingga ke lokasi penemuan jasad.

Penyelidikan masih berlanjut dengan mendalami keterangan dari 27 saksi yang dimintai keterangannya. Polisi terus mengungkap kasus pembunuhan ini.

Kasus pembunuhan di Bantargebang masih misterius, anjing pelacak dikerahkan untuk mencari petunjuk. Penyelidikan terus berlanjut dengan 27 saksi yang dimintai keterangan.

Geser👉
Menkes Budi Kasih Tips Panjang Umur: Benar Benar Gratis!

Masyarakat Perlu Rutin Cek Kesehatan

Masyarakat perlu menjaga kesehatan dengan rutin. Caranya, melakukan cek kesehatan minimal setahun sekali. Tujuannya, agar dapat mengetahui riwayat kesehatan, dan segera mendapat penanganan apabila ditemukan adanya gangguan dalam tubuh.

Penyakit tidak menular seperti jantung, stroke, dan kanker masih mendominasi penyebab kesakitan dan kematian di Indonesia. Deteksi dini 5 tahun sebelumnya bisa menghindari dampak buruk dan memperpanjang umur seseorang.

Pemeriksaan kesehatan dasar meliputi tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan lingkar perut. Jika hasilnya tidak sesuai, harus segera berobat ke puskesmas. Masyarakat sehat adalah salah satu kriteria untuk mencapai Indonesia maju pada 2045.

Masyarakat perlu rajin melakukan pemeriksaan kesehatan untuk menjaga kesehatan dan mencapai rata-rata usia harapan hidup yang lebih tinggi. Geser ke atas untuk menemukan ringkasan menarik lain dengan topik berbeda.

Geser👉
Ditangkap Polisi, Pelaku Perampokan Melawan dan Kabur

Ditangkap Polisi, Pelaku Perampokan Melawan dan Kabur

Satreskrim Polres Dumai menangkap 3 pelaku perampokan terhadap bidan Siti Aisyah Tri Kurnia Ningsih (34). Dua pelaku ditembak polisi karena melawan dan berusaha kabur.

Korban berhasil kabur dari mobil pelaku saat melintas di Jalan Wan Amir Kota Dumai, Riau. Namun, harta berharga berupa emas yang dipakainya sudah dirampas, bahkan uang dalam ATM juga dikuras.

Kapolres Dumai mengatakan bahwa pihaknya masih memburu 1 pelaku lainnya karena mereka beraksi sebanyak 4 orang. Modus pelaku adalah menghubungi korban untuk mengobatinya di rumah pelaku dan saat berobat, korban dirampok.

Korban melaporkan kerugian hingga Rp 40 juta dan mengalami luka pada kakinya akibat melompat dari mobil saat dibawa keliling oleh para pelaku. Polisi meminta masyarakat untuk waspada terhadap aksi perampokan ini.

Geser👉
Ahmad Munjizun, Lulusan Amerika yang Sempat Viral Jadi Jubir Lalu Iqbal di Pilkada NTB

Doktor Viral Jadi Juru Bicara Calon Gubernur NTB

Dr Ahmad Munjizun, lulusan terbaik doktoral North Carolina State University, resmi menjadi juru bicara calon gubernur NTB.

Lalu Muhammad Iqbal memilih Jizun sebagai juru bicara karena ingin menjadikannya role model bagi yang lain.

Ahmad Munjizun berharap dengan bergabung di tim pemenangan Lalu Iqbal, ia dapat berbakti kepada nusa dan bangsa terutama NTB.

Doktor Jizun ingin menginspirasi anak-anak Indonesia agar tidak takut bermimpi besar dan percaya bahwa segala mimpi dapat tercapai.

Geser👉
Prajurit TNI AL Pergoki Pencuri Tiang Kabel Fiber Optik, Salah Satu Pelaku Seorang Polisi

Pelaku Pencurian Fiber Optik Dibekuk Warga

Warga berhasil menangkap lima pelaku pencurian tiang kabel fiber optik di Jalan Raya Setu, Kabupaten Bekasi.

Pada saat kejadian, warga melihat mobil bak mencurigakan yang membawa tiang fiber optik.

Salah satu dari lima pelaku yang ditangkap diduga merupakan anggota polisi.

Selain berhasil menangkap pelaku, warga juga mengamankan 19 batang tiang fiber optik dan satu mobil bak.

Geser👉
PDIP: Megawati dengan Jiwa Keibuan Geram terhadap Perilaku Penyidik KPK AKBP Rossa

Prihatin dengan Intimidasi Terhadap Keluarga Advokat PDIP

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Yoseph Aryo Adhie menyoroti penggeledahan rumah advokat PDIP Donny Tri Istiqomah oleh KPK dan mengungkapkan prihatinnya terhadap intimidasi terhadap keluarga Donny.

Adhie menyebut bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sampai menyebut nama penyidik KPK AKBP Rossa Purbo Bekti sebagai respons terhadap pemeriksaan Donny yang berlangsung selama 4 jam di depan istri dan anaknya yang berusia 6 tahun.

Adhie juga mengungkapkan bahwa AKBP Rossa adalah keponakan dari Haryanto, anggota DPR terpilih dari PDIP, dan meminta penegak hukum untuk menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dan asas praduga tak bersalah.

Adhie berharap agar intimidasi terhadap keluarga tidak terjadi lagi dan memberikan ajakan kepada pembaca untuk menemukan ringkasan menarik lainnya dengan topik berbeda.

Geser👉
Diperiksa KPK Kasus DJKA, Wasekjen PDIP Sebut Nama Budi Karya dan Erick Thohir

Wasekjen PDIP Diperiksa KPK Terkait Kasus Korupsi DJKA

Wasekjen PDIP Yoseph Aryo Adhie dipanggil penyidik KPK sebagai saksi dalam kasus korupsi Ditjen Kereta Api (DJKA).

Dalam pemeriksaan, Adhie ditanya soal operasional Tim Pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pemilu 2019. Adhie juga menjelaskan bahwa dirinya dipanggil KPK berdasarkan fotonya bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Adhie melaporkan kepada Budi Karya Sumadi mengenai operasional rumah aspirasi relawan Jokowi-Amin yang beralamat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Penugasan Adhie kepada Budi Karya Sumadi didasarkan pada perintah Hasto Kristiyanto sebagai sekretaris tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

Pemeriksaan terhadap Adhie dilakukan selama beberapa jam. Kesimpulannya adalah Adhie dipanggil terkait kasus korupsi DJKA dan ditanya mengenai operasional tim pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Jokowi Lantik 3 Wamen di Penghujung Pemerintahan, PDIP Singgung Bagi-Bagi Jabatan

Jokowi Melantik Tiga Wakil Menteri, Hasto Kristiyanto Beri Tanggapan

Presiden Jokowi melantik tiga wakil menteri. Hasto Kristiyanto memberikan tanggapan.

Hasto berpandangan penempatan wamen merupakan bagian dari proses transisi pemerintahan. Evaluasi diperlukan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan.

Hasto menilai posisi menteri dan wamen seharusnya dipilih dari kalangan profesional. PDI Perjuangan mengharapkan profesionalitas dalam kementerian.

Struktur kementerian saat ini masih relevan, namun beban anggaran menjadi masalah akibat ketergantungan terhadap utang luar negeri.

Geser👉
Kematian Mysterius di Lapas Palembang

Kematian Mysterius di Lapas Palembang

Kematian narapidana kasus pembunuhan siswa SMP, Sumarjono alias Bondol (33) di toilet hunian Lembaga Pemasyarakatan Merah Mata Palembang akhirnya terungkap.

Polisi menetapkan dua pelaku, AG dan EN, sebagai tersangka. Motif pembunuhan dilakukan karena korban dianggap tak patuh aturan yang ditetapkan kedua tersangka di Lapas.

Korban merupakan narapidana kasus pembunuhan anak yang ditahan di Lapas Lubuklinggau dengan vonis 13 tahun penjara. Kedua tersangka merencanakan pembunuhan dengan berpura-pura membuat cerita jika korban bunuh diri.

Kematian terpidana pembunuhan siswa SMP itu masih misterius karena ada bekas jeratan di leher dan kaki. Polisi mengusut kasus ini setelah pihak lapas melaporkan kejanggalan. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Helikopter Jatuh Akibat Benang Layangan Siapa yang Salah? Ini Aturannya

Helikopter Jatuh di Bali Setelah Terlilit Tali Layangan

Helikopter Bell 505 jatuh di Desa Pecatu, Bali setelah terlilit tali layangan.

Pilot mengakui melihat layang-layang di ketinggian 1000 feet dan terlambat menghindar.

AirNav telah mengizinkan helikopter terbang dan rute telah sesuai aturan.

KNKT akan menyelidiki apakah ada kesalahan pilot atau kelalaian dalam kejadian ini.

Geser👉