Beberapa keramaian terjadi di instagram Ani Yudhoyono

Kamis, 2 Januari 2014 09:40 Reporter : Mohamad Taufik
Beberapa keramaian terjadi di instagram Ani Yudhoyono Foto 'penampakan' di Instagram Ibu Ani. ©2014 Instagram/ani yudhoyono

Merdeka.com - instagram Ani Yudhoyono kembali diributkan para followersnya. Kali ini para follower itu sedang meributkan soal munculnya penampakan dalam foto keluarga Presiden SBY saat merayakan Tahun Baru 2014 di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Saat itu SBY sedang menggelar sesi foto bersama keluarga besarnya, ada Ibu Ani Yudhoyono , Agus Harimurti dengan pasangannya Annisa Pohan serta Aira, kemudian Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Aliya Rajasa yang sedang menggendong Airlangga.

Dalam foto yang diabadikan fotografer Istana, Ani memberikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Indonesia dan followersnya di Instagram. Ucapan tersebut ditulis dalam dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Namun seorang pengguna Instagram dengan akun jal889 mengomentari foto tersebut dengan menyebut ada penampakan di belakang Aliya Rajasa. Dia langsung menyebutkan keanehan yang ada di dalam foto tersebut.

"Di foto ini ada penampakan iya? Di belakangnya istrinya mas Ibas itu ada kepalanya siapa bu. Kayak ada kepalanya anak kecil," tulis jal889.

Komentar pemilik akun jal889 itu langsung menuai komentar berantai. Apalagi belum ada penjelasan resmi dari si empunya instagram. Sebenarnya ribut-ribut di instagram Ani Yudhoyono bukan kali ini saja terjadi. Berikut ini beberapa keributan dan keramaian di instagram Ibu Ani:

Baca Selanjutnya: Lengan panjang Ibas...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini