BCL dan Reza temui Ahok, undang nonton film 'My Stupid Boss'

Senin, 9 Mei 2016 19:11 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
BCL dan Reza temui Ahok, undang nonton film 'My Stupid Boss' bcl reza ahok. ©2016 merdeka.com/renald

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kedatangan dua artis artis papan atas. Mereka adalah aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari dan aktor kondang Reza Rahadian. Kedatangan mereka untuk mengundang Ahok menonton bareng film terbaru yang mereka bintangi 'My Stupid Boss'.

"Kedatangan kami ke kantor Pak Ahok untuk silaturahmi dan mengundang secara langsung untuk handir tanggal 20 nanti untuk nonton bareng bersama Pak Ahok," kata Reza di Balai Kota, Jakarta, Senin (9/5).

Bunga sendiri mengaku senang mendapat kesempatan bertemu dengan orang nomor satu di Jakarta itu. Wajahnya terlihat sumringah saat Ahok mempersilakan pelantun lagu 'Karena Kucinta Kau' itu duduk di kursinya.

"Seneng banget ya kita, terus dipersilakan duduk di kursi Pak Ahok lagi. Kapan lagi ngerasain duduk di kursi gubernur," ujar Bunga.

Saat bertemu, Ahok pun terlihat diberi dan mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan 'My Stupid Boss'. Menanggapi ajakan itu, Ahok mengaku akan hadir dalam acara nobar film itu jika tidak ada halangan.

Rencananya nonton bareng tersebut akan diadakan pada Jumat (20/5) di Djakarta Theater XXI, Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. "Tanggal 20 kita kalau enggak ada halangan apapun akan nonton bareng, di Djakarta Theater kali yah," jelasnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ahok
  3. Film My Stupid Boss
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini