Bayi Usia 40 Hari di Bogor Digigit Tikus Got Sampai Berdarah

Senin, 25 November 2019 13:49 Reporter : Rasyid Ali
Bayi Usia 40 Hari di Bogor Digigit Tikus Got Sampai Berdarah Bayi 40 Hari Asal Bogor Digigit Tikus Got. ©2019 Merdeka.com/Rasyid Ali

Merdeka.com - APR, bayi berusia 40 hari di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, mengalami luka wajah karena digigit tikus got, Rabu (20/11).

Ibu korban, Lisdawati (40) mengungkapkan, peristiwa yang menimpa putrinya itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu dia sedang menemani korban di kamar, lalu pergi sejenak ke kamar mandi.

Tidak lama dia mendengar suara tangisan korban. Saat dia kembali ke kamar, Lisda mendapati seekor tikus hitam besar sedang mencakar dan menggigit wajah putrinya.

"Pas saya masuk, sudah banyak darah. Tikusnya langsung kabur. Kayaknya dari got masuk lewat dapur. Karena rumah saya belum rapi waktu itu. Tikusnya gede kayak anak kucing," kata Lisdawati, Senin (25/11).

Dia kemudian meminta pertolongan kepada tetangga yang kemudian membawa korban ke bidan. Usai mendapat pertolongan pertama, korban dirujuk ke RSUD Cibinong.

"Pas kejadian malam itu sepi. Kakaknya ada tidur di depan. Kalau suami saya kerja di Jakarta pulang dua hari sekali. Lukanya di muka. Hidungnya akhirnya dijahit," kata dia.

Saat ini, kondisi korban telah membaik. Namun dia masih trauma dengan peristiwa yang menimpa putrinya itu.

"Alhamdulillah enggak dirawat sih. Malam itu langsung pulang. Sudah membaik, sudah mau minum ASI juga. Sekarang mah enggak mau ninggalin sendiri lagi," katanya. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini