Bayi Laki-Laki di Mojokerto Lahir di Dalam Taksi Online

Selasa, 2 Juli 2019 13:42 Reporter : Budi Widayat
Bayi Laki-Laki di Mojokerto Lahir di Dalam Taksi Online Bayi laki laki lahir dalam mobil dibawa ke ruang perawatan Puskesmas Blooto. ©2019 Merdeka.com/Budi

Merdeka.com - Bayi laki-laki di Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (2/7) pagi lahir di dalam taksi online. Bayi pasangan Zasa Oktavia (22) dan Safiar Kuncoro (25), warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ini lahir saat sang ibu dalam perjalanan menuju puskesmas Blooto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Andi Yuwono (35) sopir taksi online menceritakan, awalnya dia mendapat pesanan dari Safiar Kuncoro (25) dengan tujuan Puskesmas Blooto. Sesuai pesanan, menuju ke lokasi yang sudah diorder.

"Saya langsung mengonfirmasi dan tidak berpikir aneh-aneh, saya datang sesuai dengan pesanan untuk mengantar konsumen," katanya, Selasa (2/7).

Setelah sampai di lokasi penjemputan, ayah dari bayi tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor dan meminta untuk menunggu. Sekitar 10 menit, ada seorang perempuan dengan kondisi hamil yang dibopong empat orang masuk ke dalam mobil.

"Lalu saya antar menuju tempat tujuan sesuai aplikasi. Di dalam perjalanan, sekitar Jalan Majapahit terdengar suara isak tangis bayi. Kepala bayinya sudah keluar sehingga saya langsung bergegas memacu mobil," jelasnya.

Sesampainya di Puskesmas Blooto, kondisi sang ibu tidak bisa dipindahkan. Sehingga proses persalinan pun terpaksa dilakukan di dalam taksi online. Tidak lama, bayi laki-laki lahir dengan proses persalinan normal.

"Setelah lahir, barulah bayi dan ibunya dibawa ke ruang persalinan Puskesmas Blooto. Bayi berjenis kelamin laki-laki, berat 3,2 kg dengan panjang 51 cm. Kondisi ibu dan bayinya sehat," ucapnya. [noe]

Baca juga:
Setengah Jam Usai Melahirkan, Perempuan Ethiopia Ini Ikut Ujian Sekolah
Cerita Aswati Melahirkan di Kapal Laut dan Anaknya Diberi Nama Ramadan Nur Jetliner
Perempuan Gangguan Jiwa Melahirkan Bayi di Gubuk Tengah Sawah
Tidak Punya Biaya, Ibu Muda Ini Terpaksa Melahirkan di Lapangan
Ketua PPS Melahirkan Saat Hadiri Perhitungan Suara, Bayi Diusulkan Bernama Pleno
Seorang Ibu Mendadak Melahirkan Bayi Perempuan di Pasar Bogor

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ibu Melahirkan
  3. Taksi Online
  4. Mojokerto
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini