Bawakan Sabu untuk Suami yang Dipenjara, Nurhayati Ikut Masuk Bui

Sabtu, 20 Juli 2019 02:35 Reporter : Yan Muhardiansyah
Bawakan Sabu untuk Suami yang Dipenjara, Nurhayati Ikut Masuk Bui Nurhayati masuk bui karena bawa sabu untuk suami. ©2019 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang ibu rumah tangga di Medan, Nurhayati, mengikuti jejak suaminya masuk penjara. Dia dibui karena tertangkap menyelundupkan sabu-sabu ke Rutan Labuhan Deli, Sumut.

Nurhayati ditangkap petugas keamanan Rutan Labuhan Deli, Jumat (19/7). Dia kedapatan membawa satu paket sabu saat akan membesuk suaminya Abdul Gani alias Rajali, yang tengah ditahan di sana.

"Yang bersangkutan kita amankan sekitar pukul 09.15 Wib," kata Kepala Rutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang.

Nimrot menjelaskan, Nurhayati kedapatan membawa sabu-sabu saat petugas akan menggeledahnya. Dia menjatuhkan bungkusan mencurigakan di area penggeledahan. Petugas langsung mengamankan Nurhayati. Bungkusan itu ternyata berisi 1 paket diduga sabu-sabu.

Saat diinterogasi, Nurhayati mengakui paket sabu-sabu akan diberikan kepada suaminya. Abdul Gani pun diperiksa dan mengaku menyuruh istrinya membawa narkotika. "Barang terlarang itu rencananya untuk dikonsumsi sendiri," ujarnya.

Petugas keamanan Rutan kemudian menyerahkan Nurhayati bersama barang bukti pihak Polsek Medan Labuhan. Dia mulai menjalani proses hukum di sana, sekaligus untuk mengembangkan kasusnya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini