Basis pendukung Gus Ipul-Mbak Puti di Kota Kediri hingga grass root tidak tergoyahkan

Kamis, 31 Mei 2018 17:23 Reporter : Nanang Ichwan
Basis pendukung Gus Ipul-Mbak Puti di Kota Kediri hingga grass root tidak tergoyahkan Puti Guntur dan relawan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Basis pendukung calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Mbak Puti) di Kota Kediri sangat solid, terlebih mendekati pelaksanaan Pilgub Jatim.

"Kami bersyukur hingga saat ini dukungan kepada Gus Ipul dan Mbak Puti solid hingga akar rumput," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Adi Suwono, Kamis (31/5).

Adi mengungkapkan solidnya dukungan kepada pasangan religius-nasionalis di Kota Kediri itu bukan hanya sekadar klaim, namun pihaknya menyaksikan langsung ketika turun ke bawah.

"Banyak kantong suara milik PDIP di wilayah Kota Kediri yang solid mulai wilayah barat sungai dan juga timur. Itu semua wilayah memang sudah kami maksimalkan," ucap dia.

Meski demikian, pihaknya semakin optimistis lantaran dengan suara yang ditargetkan 70 persen untuk kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti di Kota Tahu itu.

"Kami optimis karena kultur masyarakat Kota Kediri dengan PDIP sangat dekat," tutupnya dengan menyatakan juga mendekati para tokoh-tokoh dan para relawan di Kota Kediri. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini