Bareskrim Polri Gerebek Ruko Penyimpanan 821 Kg Sabu di Serang

Sabtu, 23 Mei 2020 13:27 Reporter : Dwi Prasetya
Bareskrim Polri Gerebek Ruko Penyimpanan 821 Kg Sabu di Serang Bareskrim Gerebek Ruko Penyimpanan 821 kg Sabu di Taktakan Serang. ©2020 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Bareskrim Polri menggagalkan penyelundupan 821 kilogram sabu melalui pelabuhan tikus di wilayah Banten Selatan Sabtu (23/5). Sabu tersebut diamankan dari sebuah rumah toko di lingkungan Kepandean Got, Taktakan, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Polisi mengamankan dua tersangka, yakni BA warga negara Pakistan dan AS warga negara Yaman, Keduanya tinggal di apartemen di Surabaya.

Ruko penyimpanan barang haram tersebut berada di pinggir Jalan Takari. Jaraknya hanya beberapa ratus meter dari kantor Kecamatan Taktakan. Kedua tersangka menyewa ruko tersebut menjelang bulan Ramadan.

Untuk mengelabui petugas, para tersangka mencoba mencampur sabu tersebut dengan asam ranji. Caranya, sabu yang sudah dikemas dengan berbagai macam kemasan seperti dibungkus plastik, lakban, dan menggunakan kemasan tempat makanan lalu ditimbun dengan asam ranji.

Baca Selanjutnya: Polisi sudah membidik kedua tersangka...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kasus Narkoba
  3. Serang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini