Bamsoet Sebut Kondisi Faisal Amir Sudah Stabil

Rabu, 25 September 2019 14:21 Reporter : Ronald
Bamsoet Sebut Kondisi Faisal Amir Sudah Stabil Faisal, mahasiswa Universitas Al Azhar korban bentrokan. ©istimewa

Merdeka.com - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyambangi Rumah Sakit Pelni, di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat. Kedatangannya, guna melihat mahasiswa Al Azhar bernama Faisal Amir yang dirawat pasca demo di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9) kemarin.

"(Faisal Amir) Saya sudah cek dari Universitas Al Azhar kondisinya mulai stabil, saya monitor terus adik-adik yang terluka terutama, saya dari sini pun akan menengok petugas baik kepolisian maupun TNI yang terluka saya melihat sejauh mana luka yang mereka alami, saya juga mendengar korban dari akibat lemparan batu dan bentrokan," katanya di lokasi, Rabu (25/9).

Dia mengungkapkan, kondisi Faisal saat ini sudah stabil usai menjalani operasi di bagian kepala dan bahu. Faisal pun, kata Bamsoet, sudah bisa berinteraksi.

"Ya tadi saya bertemu dengan orangtuanya, melihat kondisi Faisal sama-sama. Alhamdulillah setelah penanganan operasi semalam kondisinya sudah mulai membaik, stabil, tadi ibunya juga menyapa Faisal dan Faisal memberikan respon dengan membuka matanya sedikit tadi, jadi mudah-mudahan kita doakan semoga adik kita ini lekas sembuh dan kembali beraktifitas," ujarnya.

Politikus Golkar itu menambahkan, pihak keluarga berharap anaknya cepat pulih kembali. Dalam hal ini, Bamsoet meminta seluruh tagihan selama di rumah sakit kepadanya.

"(Bantuan) Pasti, saya minta rumah sakit itu menagihnya itu ke saya," pungkasnya. [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini