Balon Wali Kota Batu Wito Argo meninggal saat ngetrail di Malang

Sabtu, 21 Mei 2016 23:31 Reporter : Anisyah Al Faqir
Balon Wali Kota Batu Wito Argo meninggal saat ngetrail di Malang Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal calon Wali Kota Batu, Wito Argo meninggal dunia akibat serangan jantung saat mengikuti even motor trail di lapangan Rampal Kota Malang, Sabtu (21/5) sekira pukul 14.00 WIB.

Anggota DPRD Kota Batu dari Fraksi PDI Perjuangan itu mengalami serangan jantung saat melintas di daerah Raja Pusung, Desa Tutur, Kabupaten Pasuruan. Wito segera dievakuasi ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapatkan pertolongan.

"Kami masih menunggu informasi lebih lengkap, karena Almarhum meninggal di wilayah Polres Pasuruan," ujar Kasubbag Humas Polres Batu AKP Waluyo, dilansir Antara.

AKP Waluyo menegaskan proses evakuasi dan visum terhadap jenazah anggota Komisi C DPRD Kota Batu sudah dalam penanganan Polres Pasuruan. Saat ini jenazah Almarhum telah dipulangkan ke rumah duka di RT 01 RW 02 Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Sebelumnya, panitia penyelenggara kegiatan "Orange Day Adventure Trail Big Bike Indonesia 2016" Singgih menuturkan, Wito mengikuti ajang tersebut bersama empat rekannya. Namun sebelum sampai di garis finis, nyawanya tak dapat tertolong. Diduga, Almarhum yang sempat mengeluh mengalami sakit pada dada sebelah kiri mengalami dehidrasi dan mengalami serangan jantung dan meninggal dunia. [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini