Badrodin akan sampaikan laporan pertanggungjawaban di Mabes Polri

Rabu, 13 Juli 2016 11:01 Reporter : Anisyah Al Faqir
Badrodin akan sampaikan laporan pertanggungjawaban di Mabes Polri

Merdeka.com - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti hari ini dijadwalkan menyampaikan laporan pertanggungjawabannya di Mabes Polri. Dalam acara tersebut dihadiri oleh calon Kapolri Komjen Tito Karnavian, para perwira tinggi di lingkungan Mabes Polri dan beberapa Kapolda di ruang Pusdalis.

"Hari ini dilaksanakan penyampaian kinerja Pak Kapolri selama kepemimpinan beliau dan diakhiri dengan penyerahan buku memori," kata Kepala Penerangan Umum Brigjen Agus Rianto di Ruang Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Dalam buku itu terdapat berbagai capaian yang dilakukan Polri semasa kepemimpinan Jenderal Badrodin. Termasuk pula berbagai program yang tidak tercapainya.

Setelah itu pada pukul 14.00 WIB Komjen Pol Tito dijadwalkan akan dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Sementara itu, untuk kegiatan serah terima jabatan dari Jenderal Badrodin Haiti kepada Kapolri baru Komjen Tito akan dilakukan di PTIK pada hari Kamis (14/7). Setelah itu dilanjutkan dengan acara pisah sambut.

"Upacara di stadion PTIK dan pisah sambut di auditorium," kata Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan pada hari pertama Komjen Tito menjabat sebagai Kapolri, Tito dijadwalkan akan memberikan pengarahan kepada jajaran internal Polri. Termasuk program-program yang akan dilakukan di kepemimpinannya.

"Hari Jumat setelah itu Pak Kapolri yang baru dijadwalkan untuk memberikan pengarahan kepada para pejabat tinggi di lingkungan Mabes Polri," tutupnya. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini