KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan Jupe penuhi panggilan Polda Metro

Senin, 21 Maret 2016 16:29 Reporter : Ronauli Manondangi Margareth
Julia Perez. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Tiga artis Ibu Kota, Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan Julia Perez (Jupe) memenuhi panggilan penyidik Polda Metro jaya terkait kasus penghinaan lambang negara yang menyeret pedangdut Zaskia Gotik. Ketiganya datang tidak bersamaan.

Pantauan Merdeka.com, Ayu Ting-Ting dan Julia Perez (Jupe) datang bersamaan sekitar pukul 14.30 Wib. Selang sekitar 20 menit Denny Cagur langsung menuju Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya. Ketiganya tak menghiraukan pertanyaan yang dilemparkan para awak media.

Hingga berita ini diturunkan ketiga artis tersebut masih menjalani pemeriksaanDi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya akan memeriksa tiga orang artis ternama Hari ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang artis ternama di Indonesia diantaranya, Ayu Ting-ting (AYT), Deny Cagur (DC), Julia Peres ( JP), sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (21/3). Pemeriksaan ini terkait kasus dugaan pelecehan Lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik.

"Insya Allah hari ini kita akan memeriksa tiga saksi antara lain AYT, DC, JP. Intinya dalam kasus ini penyidik terus mengumpulkan alat bukti saja, yaitu keterangan saksi. Kita nanti membuat terang tindak pidana yang terjadi," Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Senin (21/3).

Maka dari itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan hingga saat ini penyidik sedang melakukan koordinasi intensif mengenai kasus Zaskia Gotik tersebut.

"Kita saat ini akan memeriksa saksi-saksi itu. Nanti akan ditentukan ke arah mana Konstruksi pasalnya. Ditreskrimsus akan menyampaikan Konstruksi pasal yang akan dituduhkan. Insya Allah setelah pukul 14.00 penyidik sudah memiliki gambaran atau proses Berita Acara Perkara (BAP) nanti akan ditentukan Konstruksi pasalnya," tutur dia

Dia juga menambahkan untuk saat ini Zaskia gotik sendiri belum dilakukan pemeriksaan.

"Kesimpulannya hari ini penyidik memanggil 3 orang saksi, AYT, DC, JP untuk mengumpulkan alat bukti. Dan kalau nanti penyidik sudah cukup menentukan tersangka dalam kasus ini pasti akan ditentukan. Jadi Zaskia belum diperiksa," Katanya.

Dalam pemanggilan pemeriksaan terhadap tiga orang artis tersebut, ia menegaskan pihaknya baru kali ini melakukan pemanggilan saksi.

"Baru kali ini pemanggilan saksi. Jelas nanti pasti akan banyak saksi lain,termasuk juga pemain acara tersebut ataupun kru-krunya," ucapnya. [rhm]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.