Awas, ada ayam isi belatung meski dikemas rapi

Reporter : Yulistyo Pratomo | Senin, 25 Januari 2016 19:20
Awas, ada ayam isi belatung meski dikemas rapi
Ayam isi belatung. ©2016 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Berhati-hatilah sebelum menikmati makanan cepat saji yang dijual dalam kemasan, isinya bisa bikin jantung berdegup kencang. Seorang pelanggan malah menemukan belatung di dalam ayam yang baru saja dimasaknya itu.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanDikutip dari akun Path Nabila, Senin (25/1), dia mengungkapkan temuan tersebut kepada rekan-rekannya. Semula, dia merasa tidak ada masalah dengan produk spicy chicken yang dibelinya.

Saat sedang menikmati santapannya, Nabila terkejut ada sesuatu yang bergerak di tangannya. Setelah diteliti, ternyata hewan tersebut adalah belatung, dan yang lebih mengejutkan lagi, binatang itu bergerak-gerak di dalam daging ayam yang akan dia santap.

Padahal, ayam tersebut telah melalui proses pendinginan yang cukup tinggi, bahkan kemasannya cukup rapi. Akan tetapi, belatung-belatung tersebut malah bersarang di dalamnya.

Berikut cerita Nabila dalam akun path miliknya:

"Sekedar informasi saja. Bagi mom yang suka makan produk ini agar lebih berhati-hati. Selepas magrib tadi anak saya makan spicy chick merk fiesta ayam berbumbu yang tinggal digoreng doang. Kaget banget pas mau abis tuh ayam, tiba-tiba ada yang ngerembet di tangan pas diperhatiin ternyata belatung. Bingung terbingung darimana gerangan datangnya. Selidik punya selidik ternyata tuh belatung datang dari ayam seperti yang berada di dalam gambar. Masya Allah, itu produk beli beku, disimpen dalam freezer, udah gitu digoreng pula hebatnya tuh belatung hidup enggak mati. Padahal exp masih lama lho."

Baca juga:
Heboh, jajanan anak SD berisi benda menyerupai kondom
Pemilik Soto Marzuki mengaku tak tahu ada daging babi di hidangannya
Soto Marzuki dioplos daging babi berkali-kali, tapi tak juga ditutup
GAPMMI: Pengusaha RI bangun pabrik makanan kecil di Myanmar
Festival Nasi Indonesia, Sajikan Menu Masakan Khas Daerah Berbasis Nasi

[tyo]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE