Awal Pekan PSBB, Tak Ada Lagi Penumpukan Penumpang di Stasiun Bogor

Senin, 20 April 2020 07:35 Reporter : Bachtiarudin Alam
Awal Pekan PSBB, Tak Ada Lagi Penumpukan Penumpang di Stasiun Bogor Calon Penumpang KRL di Stasiun Bogor. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Sudah tidak ada penumpukan penumpang KRL di Stasiun Depok dan Bogor pada hari kerja saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Senin (20/4). Kondisi penumpang lebih teratur dan penerapan physical distancing bisa dilakukan.

Kondisi kedua stasiun ini, berbeda dari pekan kemarin yang sempat ramai mengalami penumpukan penumpang, di pintu masuk walaupun peron stasiun.

Dari pantauan merdeka.com saat ini, kondisi Stasiun Bogor mulai dari pintu masuk hingga peron stasiun, sudah tidak terjadi penumpukan dan jumlah penumpang yang lebih teratur.

Terlihat, para penumpang KRL telah mengantre dengan rapih dan dapat menerapkan jaga jarak antara penumpang.

Kondisi serupa juga terjadi, di stasiun Depok Baru yang sudah tidak mengalami antrean panjang pada pintu masuk stasiun dan kondisi stasiun yang lebih teratur dibandingkan dengan kondisi pekan lalu.

Seluruh penumpang telah menaati pemakaian masker, para penumpang juga sudah bisa memberlakukan physical distancing baik di kawasan stasiun termasuk peron tempat tunggu KRL.

Selain itu, para petugas di kedua stasiun juga terlihat melakukan pengaturan dan pengecekan pada setiap penumpang, agar tetap menerapkan aturan yang berlaku selama PSBB. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. PSBB
  3. Transportasi Umum
  4. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini