Atlet muda ini jadi juara menembak piala Danjen Kopassus

Minggu, 16 November 2014 02:05 Reporter : Arie Sunaryo
Atlet muda ini jadi juara menembak piala Danjen Kopassus Ilustrasi lomba tembak. ©2014 merdeka.com/benny

Merdeka.com - Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura, Solo, menggelar kejuaraan menembak terbuka, The International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level III, Piala Danjen Kopassus Cup 2014. Kejuaraan yang dihadiri oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo ini dimenangkan oleh atlet muda bernama Vincentius Djajadiningrat, yang tergabung dalam Kresna Shooting Club Jakarta.

"Saya sangat mengapresiasi, Vincent masih muda dan baru beberapa tahun belajar menembak sudah bisa meraih juara umum. Ini akan menjadi catatan penting bagi prestasi bibit-bibit muda atlet menembak tanah air," ujar Doni usai penyerahan piala, Sabtu (15/11).

Vincent merupakan nama baru sebagai peraih piala bergilir kejuaraan tahunan ini. Dia keluar sebagai juara umum Standart Division. Selain Vincentius juara umum juga diraih oleh Roy Haryanto dari Kiky Shooting Club, untuk kategori Open Division.

Untuk juara umum Tembak Tepat 100 meter dan 300 meter diraih oleh Farid Prayuda, dari JRB Papua. Sementara itu untuk juara umum Production Division, diraih oleh Sanwi dari Kiky Shooting Club.

"Padahal Vincent belum lama belajar menembak. Saya berharap ke depan prestasi atlet-atlet menembak Indonesia akan lebih baik dan lebih berprestasi lagi," puji Doni, usai menyerahkan piala.

Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura, Solo bersama Perbakin Jawa Tengah dan 'KIKY Shooting Club' menggelar kejuaraan menembak terbuka, The International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level III, Piala Danjen Kopassus Cup 2014.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 260 peserta dari kalangan sipil maupun militer dan Polri, berlangsung di lapangan tembak 'Patriot' Mako Kopassus Grup 2, 14-15 November. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Kopassus
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini