Asyik Selfie, Perempuan Muda Ini Jatuh ke Jurang

Selasa, 2 Juni 2020 14:15 Reporter : Ananias Petrus
Asyik Selfie, Perempuan Muda Ini Jatuh ke Jurang wanita selfie jatuh ke jurang. ©2020 Merdeka.com/Ananias Petrus

Merdeka.com - Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang mengevakuasi jenazah seorang wanita muda yang jatuh ke jurang setelah berswafoto alias selfie di Desa Tutem, Kecamatan Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Emi Frizer menjelaskan, korban atas nama Selfi Resrianty Kase (27). Setelah menerima laporan dari warga, tim rescue langsung berangkat ke tempat kejadian guna melakukan operasi SAR.

"Dari laporan yang diterima dari warga, diketahui bahwa pukul 16.00 Wita satu orang hanyut dan tenggelam saat sedang melihat-lihat pemandangan, sehingga terpeleset lalu jatuh ke sungai," kata Emi.

Tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang tiba di Desa Tutem dan langsung berkoordinasi dengan keluarga korban, serta aparat desa setelah tiba di lokasi Selasa (02/06), pukul 04.30 WITA. Tim Rescue beristirahat di rumah korban.

Selanjutnya, Tim Rescue merencanakan perjalanan menuju lokasi kejadian yang hanya dapat di tempuh dengan berjalan kaki. Jarak ke lokasi kejadian kurang lebih 5 Kilometer, guna melaksanakan Operasi SAR hari kedua pukul 06.00 WITA.

"Pada pukul 06.00 WITA, Tim SAR Gabungan melaksanakan penyisiran dimulai dari lokasi kejadian, hingga mengikuti aliran sungai dan melakukan penyelaman di tempat tenggelamnya korban. Pukul 10.30 WITA, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, dievakuasi dan korban langsung diserahterimakan kepada pihak keluarga," tutupnya. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini