Asyik minum arak di depan SD, 4 pemuda bawa ganja diciduk polisi

Kamis, 15 Oktober 2015 01:05 Reporter : Angga Yudha Pratomo
Asyik minum arak di depan SD, 4 pemuda bawa ganja diciduk polisi Ilustrasi Minum Miras. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Empat pemuda warga Kampung Paitjaya, Kecamatan Muntok, berinisial Ru alias Ud (22), Iw alias Ud (20), Ha alias Jo (23) dan Fi (18) diciduk Satuan Narkoba Polres Bangka Barat, Bangka Belitung saat asyik minum arak di depan gedung sekolah dasar (SD).

"Penangkapan dilakukan anggota Sabhara saat sedang melakukan patroli rutin, pada Senin (12/10). Saat ini empat pemuda tersebut masih dalam proses penyidikan di Mapolres Bangka Barat," ujar Kabag Operasional Kompol Candra Kurnia, di Muntok, seperti dilansir Antara, Rabu (14/10).

Dia menjelaskan, saat berpatroli anggota Sabhara yang melewati Kampung Paitjaya melihat sejumlah pemuda sedang berkumpul di depan gedung SD.

"Mendapati hal itu anggota lalu turun menghampiri sekumpulan pemuda yang ternyata sedang mengonsumsi minuman keras jenis arak," kata dia.

Polisi melakukan pemeriksaan dan menemukan dua linting ganja dan telepon genggam. "Mendapati adanya narkoba, para pemuda tersebut kemudian dikumpulkan dan dibawa ke Mapolres Bangka Barat untuk penyidikan lebih lanjut," kata dia.

Polisi menetapkan empat pemuda tersebut sebagai tersangka dan dua lainnya yang ikut dibawa ke Mapolres Bangka Barat sebagai saksi. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Miras
  3. Ganja
  4. Kasus Narkoba
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini