KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

AS mau bantu KPK buat film antikorupsi

Kamis, 9 Februari 2012 02:23 Reporter :

Merdeka.com - Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Scott Marciel, mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). AS menawarkan kerjasama untuk membuat film anti korupsi.

"Jadi saya tekankan kepada ketua dan anggota KPK bahwa Amerika punya kepentingan besar atas kesuksesan indonesia dalam pemberantasan korupsi. Dan kami akan terus mendukung siapa pun yang konsisten dalam pemberantasan korupsi. Jadi kita juga berencana membantu dalam membuat film mengenai anti korupsi," ujar Scott Marciel di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (9/2).

Marciel menambahkan kunjungannya ke KPK hanya untuk beramah tamah. Dia menegaskan tidak ada unsur politis dari kunjungan itu.

"Tujuan kami ke sini hanya sekadar ramah tamah kepada para pimpinan kepada KPK," ujar Marciel.

Marciel juga mengaku tidak membahas kasus per kasus dengan KPK. "Kita tidak membahas kasus internal KPK karena itu tidak pantas, tapi kita membahas apa yang bisa kita dukung yaitu soal film anti korupsi," ujarnya.

Scott datang sekitar pukul 10.00 WIB. Dia berada sekitar 1 jam di kantor KPK dan ditemui pimpinan KPK, Abraham Samad Cs.

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Korupsi

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.