Arumi Bachsin-Emil Dardak: Peran ibu tak tergantikan

Jumat, 22 Desember 2017 15:25 Reporter : Moch. Andriansyah
Arumi Bachsin-Emil Dardak: Peran ibu tak tergantikan Arumi Bachsin-Emil Dardak. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Selain dihadiri Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa, acara pelantikan pengurus Gerekan Perempuan MKGR Jawa Timur di Surabaya, Jumat (22/12), juga dihadiri artis Arumi Bachsin.

Di acara ormas sayap Partai Golkar yang dikemas dalam seminar nasional sekaligus memperingati Hari Ibu bertema Peran Ibu untuk Generasi Alpha itu, Arumi ditemani sang suami, Emil Elestianto Dardak, yang juga bakal Cawagub dari Khofifah di Pilgub Jawa Timur 2018.

Ditanya soal arti Hari Ibu, istri bupati Trenggalek ini mengatakan bahwa ibu layak mendapat penghormatan tertinggi. Sebab, peran ibu tidak akan pernah tergantikan oleh apapun. "Peran besar ibu untuk anak-anak tidak bisa dibayar dengan apapun," tegasnya Arumi singkat.

Senada dengan sang istri, Emil Dardak juga menegaskan, bahwa sosok ibu selalu spesial karena perannya yang luar biasa. Hari Ibu, menurutnya, harus dijadikan sebagai momentum menggelorakan makna dari peran ibu dalam segala aspek kehidupan. "Baik dari sisi personal maupun bangsa dan negara," tegasnya.

Menurut Emil Dardak, peran ibu tak tergantikan. "Bagi saya Hari Ibu adalah momen yang mestinya bukan hari ini saja kita mengapresiasi ibu. Tapi setiap detik dan setiap jam," tandasnya.

Di seminar yang digelar gerakan Perempuan MKGR Jawa Timur ini, selain Khofifah dan Arumi Bachsin diundang sebagai narasumber, panitia acara juga mengundang aktivis anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini