Artis seksi ini ngaku ditawari duit ratusan juta buat kencan

Kamis, 14 Mei 2015 08:37 Reporter : Siti Nur Azzura
Artis seksi ini ngaku ditawari duit ratusan juta buat kencan Siti Badriah. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dikejutkan dengan berita penangkapan seorang mucikari berinisial RA bersama artis cantik berinisial AA, ketika sedang bertransaksi di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Berita ini turut mencuatkan kabar-kabar miring soal profesi selebriti di dunia hiburan.

Bahkan, sebuah daftar inisial artis lengkap beserta harga 'kencan'nya pun sudah terbesar di dunia maya. Tentunya, kemunculan daftar inisial tersebut menimbulkan keresahan dan kekhawatiran para pekerja seni akan image buruk yang akhirnya dilekatkan masyarakat kepada mereka.

Namun justru dengan terbongkarnya prostitusi artis tersebut, banyak artis yang mengaku pernah ditawari uang jutaan rupiah untuk berkencan dengan lelaki hidung belang. Tak tanggung-tanggung, mereka juga diiming-imingi uang yang besar jika bersedia menjadi PSK.

Berikut sejumlah artis yang mengaku pernah ditawari sejumlah uang untuk berkencan maupun menjadi PSK, yang merdeka.com rangkum, Kamis (14/5).

1 dari 6 halaman

Siti Badriah

rev2Siti Badriah. ©2013 Merdeka.com

Dari belasan inisial yang beredar, ada inisial SB yang menjurus pada pedangdut cantik Siti Badriah. Lantas bagaimana Siti menanggapi isu prostitusi di kalangan selebriti itu?

"Kan di sosial media itu ada (inisial) nama, ada nama SB yang harganya Rp 55 juta dan beberapa orang sudah melihat itu. Dan alhamdulillah orang-orang yang terdekat aku, postingan aku mereka mikirnya positif nggak segitu. Walaupun SB siapa lagi penyanyi kalau bukan Siti Badriah?" ujar Sibad di TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/05).

Meski membantah ia terlibat jaringan prostitusi artis, Siti Badriah tidak menampik kalau selama menjalani karir sebagai penyanyi dangdut, tawaran untuk bernyanyi 'plus-plus' pernah datang kepadanya. Harga yang ditawarkan kepadanya oleh pria hidung belang pun mencapai Rp 100 Juta.

"Paling besar Rp 100 Juta, saya keep silent. Wow... Kalau Sibad nggak didukung sama orang-orang yang sayang sama Sibad. Alhamdulillahnya orang-orang di belakang Sibad bilang jangan lah," tegasnya.

Meski sejumlah selebriti ada yang terganggu dan merasa kasus ini mencoreng dunia hiburan. Yang jelas Siti Badriah tidak merasa terganggu dengan kabar namanya masuk dalam daftar artis yang bisa dibooking.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani

rev2Nikita Mirzani. ©kapanlagi.com

Beberapa inisial artis yang (katanya) bisa di-booking dalam prostitusi artis terus muncul dan menggegerkan publik. Salah satunya adalah NM, yang diduga milik artis seksi Nikita Mirzani.

Menanggapi tudingan miring itu, Niki mengaku santai-santai saja. Maklum, ini bukan kali pertama pemeran film NENEK GAYUNG itu dikaitkan dengan hal-hal negatif berbau sensual, seperti yang terbaru ketika ia disebut lesbian karena mencium bibir seorang wanita.

"Biasa lah (digosipin), orang sah-sah aja mau bilang apa. Itu juga kan belum tau sumbernya siapa. Biasa lah ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits, gosip paling utama di mana-mana. Jadi intinya Niki biasa aja," ujar mantan istri Sajad Ukra itu ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5).

Uniknya, Niki memang sering dapat tawaran untuk melakukan hal tidak senonoh dari para pria hidung belang. Wanita berusia 29 tahun itu malah mengalihkan kecurigaan publik pada artis-artis lain yang gemar pamer harta melimpah meski belum lama berkecimpung di panggung hiburan.

"Tawaran sering, siapa sih yang nggak mau sama gue? Hahaha. Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu, hahaha (bercanda). Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri, Alhamdulillah belum terpikirkan untuk gitu. Mungkin karena balik lagi, mereka hidup ada kelas abcd, dari kelas a dan b untuk kehidupan sosial. Ada temen pakai Tas Hermes pengen, pakai mobil mewah pengen. Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk TV 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Gwe kan luntang-lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan. Yaudah lah ngapain namanya gosip," sambung Niki.

Ketika disinggung mengenai siapa sosok yang kerap menawarinya untuk melakukan prostitusi, Niki menutup mulutnya rapat-rapat. "Ada (Yang nawarin rumah). Cuma telepon aja 2-3 kali. Niki cuma bilang, 'maaf nggak bisa', nolaknya secara halus lah. (Tawaran tertinggi) 1000 Dollar hahaha nggak lah, nggak pernah nyebutin nominal," pungkasnya.

3 dari 6 halaman

Vitalia Sesha

rev2Vitalia Sesha. ©kapanlagi.com

Vitalia Sesha, model majalah pria dewasa yang kini terjun menjadi penyanyi merupakan salah satu artis yang merasa dirugikan dengan pemberitaan prostitusi online tersebut. Ia merasa kurang fair jika banyak orang yang langsung menuduh profesinya sebagai profesi tidak halal karena dekat dengan hal-hal semacam prostitusi dan dunia malam.

"Ya aku jadi model karena aku suka foto dan ternyata hasilnya bagus. Sekarang kalau dikaitin sama pekerjaan sebagai artis atau model, nggak fair aja. Mungkin ada yang seperti itu (jadi PSK) cuma kan nggak semuanya. Kami cari uang kan dari hasil karya kami. Lagian, nggak bisa artis dicap jelek. Ada juga kok yang bukan artis (jadi PSK)," tuturnya saat dihubungi Kapanlagi.com® via telepon, Rabu (13/5).

Ia mengaku mengenal sosok AA. Model cantik ini menyatakan jika AA adalah wanita yang punya kepribadian baik. Namun, Vita lebih memilih untuk tak mencampuri masalah yang sedang dihadapi oleh temannya ini.

"Ya dia kan sudah membantah. Tapi kalau pun benar itu dia itu kan masalah pribadi dan aib seseorang. Masih banyak lah yang harus dipikirin daripada harus mikir aib orang," jelasnya.

Sebagai wanita cantik yang punya tubuh menggoda, Vita juga pernah ditawari sejumlah uang untuk menjadi seorang PSK. Apa jawabannya? "Dulu kan sebagai model kami dikenal seksi. Nggak bisa dipungkiri kalau seperti itu (ditawar) pernah, tapi aku tolak. Sebenarnya kan ini gimana kita nolaknya," tandasnya.

4 dari 6 halaman

Catherine Wilson

rev2Catherine Wilson. ©kapanlagi.com

Salah satu inisial yang juga muncul dalam daftar inisial artis-artis yang diduga bisa dibooking adalah CW, dan hal itu menimbulkan spekulasi terkait nama Catherine Wilson. Meski demikian bintang yang mengawali karirnya dari dunia modelling ini tidak terlalu mempedulikan omongan orang.

"Waduh! Orang boleh ngomong apa saja, tapi ada buktinya nggak?" ucap Catherine Wilson ditemui di acara Launching Batik Air di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5) malam.

Catherine sadar sebagai seorang publik figur dirinya bakal selalu menjadi sorotan. Meski demikian ia tidak merasa terganggu dengan inisial yang muncul tersebut karena ia bukan artis yang bisa dibooking sebagai PSK.

"Nggak terganggu, orang saya nggak lakuin," ucapnya.

Catherine juga tidak merasa namanya tercoreng akibat artis AA yang tertangkap akibat prostitusi. Baginya kesalahan AA harusnya menjadi tanggung jawab bintang itu sendiri. Meski demikian selama berkarir di dunia entertainment Catherine mengaku pernah ada pria hidung belang yang coba-coba menawarnya.

"Ya pernah sih pernah, tapi jawab baik-baik saja. Kalau perlu kita kasih omongan tegas, biar tahu. Pernah ada (hidung belang) yang nelepon. Nggak pernah ada yang undang," tandasnya.

5 dari 6 halaman

Baby Margaretha

rev2Baby Margaretha. ©kapanlagi.com

Maraknya isu prostitusi online oleh artis berinisial AA membuat nama Baby Margaretha ikutan terseret. Aktris bertubuh seksi itu sebelumnya mengaku jika dirinya memang sering mendapat tawaran untuk melakukan hal seronok dari para pria hidung belang.

Tawaran harga yang masuk pada Baby pun beragam. Meski pernah dapat tawaran uang dengan jumlah nominal yang besar, namun pemeran di film BANGKITNYA SUSTER GEPENG itu sama sekali tak pernah tergiur untuk memuaskan nafsu para pria nakal tersebut.

"(Tawaran) paling rendah 80 juta, dia minta waktu sama baby. Paling tinggi 550 juta rupiah. Sudah biasa dari dulu banyak orang iseng. Kita juga nggak pernah nanggapin," ujar Baby dan manajernya, Randi secara bergantian kala ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Parahnya, tawaran-tawaran nakal itu acap kali diterima secara langsung oleh Baby sendiri. Tak cuma rumah, ada pula yang ingin mendapatkan hati Baby dengan tawaran mahal lain seperti mobil hingga rumah.

"Aduh sering (terima tawaran). Malah terang-terangan bilang kamu mau motor, mobil, apa rumah pondok indah? Dalam hati kenapa nggak dinikahin sekalian aja gua biar halal?" sambung gadis wanita berusia 31 tahun itu.

6 dari 6 halaman

Lia Ladysta

rev2lia ladysta. ©kapanlagi.com

Tidak sedikit artis yang mengakui kalau di antara mereka memang ada oknum yang menjajakan tubuh demi gelimang harta. Selain itu pria-pria hidung belang juga tidak pernah berhenti untuk mencoba mendekati, dan bahkan sampai menikahi. Setidaknya hal itu yang dibuka oleh pedangdut Lia Ladysta.

"Haduh bukannya sering lagi. Orangnya itu sama yang dekat sama artis-artis besar ini. Banyak, bahkan banyak dinikahin juga. Bisa nggak kalau dipakai. Memang kalau orang bilang settingan sangat menyakitkan karena dinilai negatif sama orang. Ada yang bilang, sebentar lagi kan loe janda kapanlagi nerima sekian ratus juta?" papar Lia yang masih dalam proses perceraian dengan suaminya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/05).

Menurut penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka publik figur atau artis yang menjadi PSK kelas atas bisa saja meminta imbalan yang sangat besar. Imbalan itu bisa berupa rumah mewah, mobil sport atau bisa juga dijadikan simpanan, dikawin kontrak oleh pelanggannya. Tampaknya situasi yang sama pernah didapati oleh Lia yang namanya cukup dikenal sebagai penyanyi dangdut.

"Bahkan tadi pagi ada yang telepon pengusaha dari Sulawesi sana bilang, nggak ngerti apa latah ini orang-orang ini, dia nanya 'Kalau Lia berapa?' Aku bilang ini orang apa merendahkan," lanjutnya. [ary]

Baca juga:
Poster Amel Alvi jadi bahan gunjingan pengunjung di Golden Crown
Si om penikmat artis itu disebut 'gadun'
Nyambi jual diri demi gaya hidup 'wah'
Geliat prostitusi artis, dari cafe hingga dunia maya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini