Arteria Dahlan Maafkan Anggiat Pasaribu: Asal Ngaku Salah dan Cabut Laporan

Rabu, 24 November 2021 18:04 Reporter : Ahda Bayhaqi
Arteria Dahlan Maafkan Anggiat Pasaribu: Asal Ngaku Salah dan Cabut Laporan Arteria Dahlan Ribut dengan Wanita Ngaku Anak Jenderal. Instagram @ahmadsahroni88 ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan akan membuka pintu maaf jika perempuan yang mencaci maki ibunya, Anggiat Pasaribu mencabut laporan lebih dahulu. Namun, Arteria mengatakan pintu maaf akan selalu terbuka.

"Seperti yang saya katakan pintu maaf selalu terbuka, tapi jangan sampai seperti yang saya katakan tadi kamu maafkan saya kalau enggak ibumu saya perkarakan. Itu kan dia harus cabut dulu laporannya," ujar Arteria di DPR RI, Rabu (24/11).

Arteria memberikan syarat Anggiat harus meminta maaf dan mengaku salah atas perbuatannya. Namun, perempuan yang sebelumnya mengaku anak jenderal itu harus cabut laporan polisi.

"Minta maaf, dan mengaku salah. Jangan LP masih on disuruh damai, jadinya enggak pas. Dan dia juga tidak merasa bersalahkan seperti saat ini," tegas politikus PDIP ini.

Arteria mengaku sudah dihubungi politikus PPP Hasan Husaeri Lubis yang berlaku sebagai mediator. Dia mengaku menghormati sikap Hasan.

"Oh iya itu katanya saudaranya pak Hasan ya. Kami berkeluarga, pak Hasan dan saya itu, saudaralah. Saudara kita di Medan itu. Kalau kami di Medan itu 'pak Hasan preman Medan' Jadi tentunya akan kami pertimbangkan. Pastilah saya hormat sama semua yang senior-senior saya hormat," ujarnya. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini