Apresiasi Kepala Gugus Tugas Covid-19 untuk Dokter Michael

Selasa, 28 April 2020 16:08 Reporter : Merdeka
Apresiasi Kepala Gugus Tugas Covid-19 untuk Dokter Michael gugus tugas virus corona. ©2020 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Dokter Michael Robert Marampe terdampak penularan virus Corona saat bertugas. Sebelum meninggal dunia, Michael sempat menyampaikan pesan berisi curahan hatinya yang disampaikan lewat rekaman video.

"Kita akan bangga bila menginspirasi banyak pihak," kata Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo, dalam keterangan didapat wartawan, Selasa (28/4).

Doni juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah membagikan berita baik seputar virus corona. Untuk mereka yang membuat konten bermanfaat di sosial media, salah satunya dengan menyebarluaskan pesan dari Dokter Michael.

"Mereka sejatinya insan-insan luar biasa, mencurahkan pemikiran dan keterampilan mereka dengan membuat konten baik dan positif di media sosial. Terima kasih untuk sumbangsih dalam berbagai pesan kepada kita dalam menghadapi virus Covid-19," jelas dia.

Selain itu, Doni berharap agar masyarakat dapat bijak dalam menerima informasi yang beredar luas di media sosial. Dia turut mengajak siapa pun dapat menggunakan internet untuk membuat konten bermuatan baik dan positif.

"Penanganan Covid-19 membutuhkan kolaborasi dan sinergi untuk saling memberikan kepercayaan dan dukungan satu sama lain," Doni menandaskan.

Baca Selanjutnya: Dokter Michael Robert Marampe meninggal...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini